Home / Nusantara

Kamis, 7 April 2022 - 02:39 WIB

Pekerjaan Pengaspalan Jalan Lintas Subulussalam-Tapaktuan Diduga LSM KPK Nusantara Adanya Indikasi Tipikor

Penulis : Mawardi

Subulussalam | Peristiwaindonesia.com

AH. Syahputra selaku Kepala Perwakilan Biro LSM KPK Nusantara menduga adanya perlakuan tindak pidana korupsi yang dilakukan antara Vendor dan PPK mengenai Pekerjaan Pengaspalan Jalan Lintas Provinsi Subulussalam-Tapaktuan yang terletak di Wilayah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam, Kamis(07/04/2022).

Hal ini dinyatakan AH. Syahputra, dikarenakan para pekerja yang tidak memakai alat K3 yang lengkap pada saat pekerjaan dan papan plank nilai anggaran yang tidak terpasang saat dikroscek, Minggu(27/03/2022).

Lalu AH. Syahputra coba pertanyakan hal tersebut pada PPK PUPR Subulussalam, Senin(28/03/2022) ternyata jawabannya itu adalah pekerjaan yang diselenggarakan oleh PPK PUPR Provinsi dengan alamat kantor perwakilan di Jalan Malikul Saleh Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Setelah mengetahui hal tersebut,maka AH. Syahputra coba menjumpai PPK Perwakilan Provinsi yang bernama Syamsir beberapa kali untuk pertanyakan hal tersebut, namun Syamsir selalu terkesan menghindar, dan saat keluarga dipertanyakan bahkan memberikan nomor yang tidak bisa dihubungi, seolah Syamsir terkesan dirinya kebal hukum seandainya dinyatakan bersalah di Mata Hukum.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Tapanuli Tengah Sumut Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Pandan

Nusantara

Dukung Penerapan E-TLE Mobile, Bobby Nasution: Bisa Sinkronkan Dengan CCTV Milik Pemko Medan Agar Penertiban Lalu Lintas Lebih Efektif

Infrastruktur

Kapolda Lampung Resmikan Gedung Mapolres Lampung Selatan

Nusantara

Deputi I KSP: Presiden Dorong Investasi Sektor Kelautan dan Perikanan di Papua

Nusantara

Tim Penilai PKK Kota Medan Kunjungi Kec. Medan Tembung Dalam Rangka Penilaian PKK KB Kes Tahun 2022

Nusantara

Kembali BAZIS DKI Jakarta Gelar Festival Muharram di Ragunan

Nusantara

Plt Bupati Langkat Hadiri Muscab ke-X PC 0215 FKPPI

Nusantara

Sekber Relawan Prabowo-Gibran SUMUT Bagi Makan Siang dan Susu setiap Jum’at dan Sabtu