Home / Nusantara

Senin, 25 Juli 2022 - 22:38 WIB

DPRD Kabupaten Bolmut Gelar Paripurna Penyampaian KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023

Penulis: James Tuju

BOLMUT, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bupati Bolaang Mongondou Timur (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolmut, Senin (25/7/2022) dalam Rangka Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sidang DPRD Bolmut.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena MAP, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, Pimpinan DPRD dan anggota DPRD.

Turut terlihat hadir pada Paripurna tersebut Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnula SIK, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C Mokoginta Mars, para Asisiten Sekda Bolmut, Staf Ahli dan Staf Khusus Bolmut, Kepala Kantor Kemenag Bolmut aatau yang mewakili, serta Pimpinan OPD dan Tenaga Ahil Fraksi Prokopim (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kecamatan Medan Helvetia dan Dinas Kesehatan Gelar Skrining Massal TBC

Nusantara

Pemkab Langkat di Kepemimpinan Syah Afandin Peroleh Penghargaan Tingkat Nasional & Provinsi

Daerah

Ditampar di Depan Umum, Sekretaris KNPI Tapteng Laporkan Ketua DPRD ke Polres

Nusantara

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dan 2 Munisi Dari Masyarakat Secara Sukarela.

Nusantara

Marak Penjualan Obat Golongan G Di Toko Kosmetik Depan Komplek Dosen IKIP Ke Remaja Dan ABG Memicu Begal Dan Tawuran Di Pondok Gede

Nusantara

Pokja Wartawan “Presisi” Polres Metro Bekasi Laporkan Para Oknum Debt Collektor Arogan dan Lakukan Pengancaman Pembunuhan Kepada Wartawan

Nusantara

294 ASN Pemko Medan Akan Ikuti Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat

Nusantara

Syah Afandin Terima Audiensi dari Asosiasi Guru Agama Islam dan Persatuan Tukang Bakso