Home / Nusantara

Selasa, 2 Agustus 2022 - 00:14 WIB

Proyek Peningkatan Jalan Lingkungan di Perumahan KSB di Duga Asal Jadi Dan Tanpa Pengawasan

Penulis : Paulus Witomo

Kabupaten Bekasi, PERISTIWA_INDONESIA.com

Kabupaten Bekasi || Proyek Dinas perumahan rakyat kawasan pemungkiman dan pertanahan, kegiatan peningkatan jalan lingkungan jln. Mahkota Dewa 1 Perumahan KSB Blok C RT.018/RW.018 Desa Sukaragam Kec. Serang Baru ( 01/08/2022 ) diduga asal jadi dan tanpa papan kegiatan.

Dari hasil pantauan tim investigasi dan ketua LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi yang turun langsung kelokasi kegiatan pekerjaannya asal asalan, diduga tidak sesuai aturan dan kontruksinya.

Dimana pekerjaannya tanpa ada pengawas, sebagian tidak diampar plastik lantai beton, dikerjakan malam hari dengan penerangan seadanya, badan jalan tidak ditimbun base course.

Anwar Gunawan sebagai ketua DPC LSM Gemantara Raya dan selaku Sekretaris Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi saat ditemui awak media di lokasi proyek menjelaskan,” Pelaksana yang tidak profesional dan asal asalan dalam mengerjakan peningkatan jalan lingkungan tersebut harus ditindak tegas oleh dinas”,Ucapnya.

Kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten bekasi harus monitoring dan evakuasi pekerjaan yang sudah dianggap menyalahi aturan harus di blacklist karna tidak profesional dan mengerjakan proyek asal jadi “,Tegas Gunawan. ( REL )

Share :

Baca Juga

Nusantara

Ubah TPS Yang Dulunya Jorok, Bau Serta Kumuh Jadi Taman & Warung

Nusantara

Percepat Target Vaksinasi Booster, Afandin: Semua Pihak Terkait Harus Serius

Nusantara

Hadiri Diskusi Publik Tentang Kebebasan Berpendapat dan Berekspresi dalam Kebebasan Pers Kepala Dinas Kominfo Kota Medan : Pers Memiliki Peran Aktif Dalam Pembangunan Kualitas Demokrasi Negara

Nusantara

Bersama Presiden RI dan Gubsu, Wali Kota Medan Tinjau Langsung Bedah Rumah di Kampung Belawan BahariĀ 

Nusantara

Turunkan Angka Stunting, Kecamatan Medan Sunggal Luncurkan GERPAS

Nusantara

Menggebrak Program Ditengah Pandemi, Jari 98 Apresiasi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto

Nusantara

Nusantara

Capaian Pekerjaan 100 Persen, TMMD Tahap Kesatu Tahun 2021 Resmi Ditutup