Home / Nusantara

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:32 WIB

Penulis : MF. Habibie

Medan : Peristiwaindonesia.com

Kecamatan Medan Selayang berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Medan mengadakan kegiatan sosialisasi terkait dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan di Aula Kantor Camat Medan Selayang, Selasa (10/01).

Sosialisasi ini dibuka oleh Plt Camat Medan Selayang Andy Mario Siregar diwakili Sekcam Medan Selayang Endang Wastiani. Selain itu hadir juga Kabid Kepesertaan Program Khusus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Medan Fadli Maulana, Kasi PPM Kecamatan Medan Selayang, Lurah dan juga Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Selayang.

Dalam sosialisasi tersebut Sekcam Medan Selayang Endang Wastiani mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menindaklanjuti instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Dimana program ini memberikan manfaat terhadap kondisi risiko kecelakaan kerja, kematian, hari tua, pensiun dan kehilangan pekerjaan.

” saya berharap melalui sosialisasi ini kita dapat mengetahui manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan ini dan dapat kita sebarluaskan kepada masyarakat guna mendukung dan mensukseskan salah satu program prioritas dari  Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution mengenai Peningkatan layanan kesehatan demi terwujudnya Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.”kata Sekcam Medan Selayang Endang Wastiani.

Dalam sosialisasi tersebut juga di isi dengan sesi tanya jawab. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh sejumlah Kepala Lingkungan guna lebih memahami manfaat dari Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tersebut.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pemkab Langkat Peringati Muharram

Nusantara

Kado HUT Kota Medan, Bobby Nasution Terima Penghargaan Rekor MURI & Surat Pencatatan HAKI Atas 6 Kekayaan Intelektual

Nusantara

Cegah Longsor Terulang, Dinas PU Medan Bangun Tanggul Setinggi Enam Meter di TPU Kristen Simalingkar B

Nusantara

Peringatan HUT ke-77 RI, 6 Insan PLN Raih Penghargaan Satyalancana dari Presiden Jokowi

Nusantara

Watch Relation of Corruption DIY Sosialisasi Pancasila Dasar NKRI Bukan Pilar

Nusantara

Jhoni Allen Marbun: “Mari Membangun Bangsa Dalam Bingkai Keberagaman”

Nusantara

Plt Bupati Langkat Terima Sesdik Sespimen Polri Dikreg 62

Nusantara

Mobil Pengangkut Tim Kampanye Paslon Nomor Urut 2 Terjun Ke Jurang, Dua Meninggal Dunia