Home / Nusantara

Selasa, 7 Maret 2023 - 09:28 WIB

Kunjungi Tuan Guru Besilam, Ganjar Pranowo Disambut Plt Bupati Langkat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH di dampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal Simatupang menerima kunjungan Ganjar Pranowo di perkampungan Besilam Babussalam, kecamatan Padang Tualang, Langkat, Minggu (05/03/2023).

Plt Bupati Langkat mengucapkan selamat datang di tanah bertuah kepada Ganjar Pranowo, apalagi kampung Besilam Babussalam adalah Kampung wisata religius yang berada di kecamatan Padang Tualang kabupaten Langkat.

Di kesempatan itu, Tuan Guru Dr zikmal Fuad MA mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo telah hadir di perkampungan Besilam Babussalam beserta rombongan.

Tuan Guru menjelaskan sejarah Tuan Guru Babussalam serta mendoakan Ganjar Pranowo diberi keberkahan kesehatan serta dapat terwujud apa yang diinginkan.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih telah disambut dengan hangat.

“Saya sebelum kemari berpikir Tuan Guru itu sudah sepuh berjenggot panjang, ternyata saya dijelaskan bahwa ternyata Tuan Guru Besilam ini sangat muda sekali dan saya sangat terkejut,” katanya.

Diakuinya sangat senang berkunjung ke tempat tersebut, apalagi dengan suasana perkampungan seperti ini, mengingatkannya di kampung halaman yang lebih terpencil bahkan sekolah SMA saja tidak ada di kampung halaman Ganjar Pranowo.

“Saya ucapkan sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya, mudah-mudahan silahturahmi ini membawa barokah untuk kita semua,” tambahnya.

Selanjutnya Plt Bupati Langkat menjamu Ganjar Pranowo di restoran Restu untuk merasakan kopi dan roti bakar yang terkenal di kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Turut Hadir DR Muriyanto Amin SSos MSi (Rektor USU), Drs Mulyono MSi (PLH Sekda ), Eka Syahputra Depari SSTP (Kepala Badan Kepegawaian Daerah), H Syahmadi SSos MSP ( Kadis Kominfo), Khairul Azmi SSTP (Plt Kadis PUPR), Suriyanto SSos (kabag Tapem), Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP (kabag prokopim) dan H Syahrizal SSos MSi (Kabag Kesra) (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Peringatan Brandan Bumi Hangus ke 76, Syah Afandin Tekankan Kondusifitas Jelang Tahun Politik

Nusantara

Bobby Nasution Masuki Terowongan Parit MUDP, Temukan Penyebab Banjir Medan Denai, Minta Dinas PU Tuntaskan

Nusantara

Terkait Pemberitaan PNS Bukittinggi Diduga Mesum Akhirnya Laporkan Dua Peristiwa Penganiayaan Terhadap Dirinya Ke Polresta Bukittinggi

Nusantara

Proyek Peningkatan Jalan Lingkungan di Perumahan KSB di Duga Asal Jadi Dan Tanpa Pengawasan

Nusantara

Memasuki Bulan Rajab, Ketua PKK Gelar Zikir Akbar

Nusantara

Pererat Silaturahmi & Peringati Hari Sepeda Dunia, Bobby Nasution Gowes Bareng Konsul AS dan Forkopimda

Nusantara

Di Hadiri Camat Percut Sei Tuan, Kepala Desa Percut Terpilih mengadakan Syukuran Bersama Seluruh Warga serta Ormas dan Anak Yatim

Nusantara

Gerbang Tol Kwala Bingai Stabat Resmi Dibuka Plt Bupati Langkat