Home / Finansial

Selasa, 12 Juli 2022 - 12:24 WIB

Ulang Tahun Koperasi ke-75, Pengurus Koperasi Wirota Wiropati Polda Sulbar Dilantik

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com  |

Koperasi merupakan sebuah badan usaha yang beranggotakan sekumpulan orang yang kegiatannya berlandaskan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi kerakyatan yang berasas kekeluargaan dan gotong royong, dengan demikian pengelolaan koperasi mengarah pada kegiatan tolong menolong untuk memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi anggotanya.

Hal ini diungkapkan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I Bitticaca saat membuka rapat luar biasa pembenahan koperasi Wirota Wiropati dan pemilihan pengurus baru periode 2022-2023 Polda Sulbar yang berlangsung di aula Marannu dan pelantikan pengurus baru, yang bertepatan dengan hari ulang tahun koperasi ke-75, Selasa (12/07/22).

Lanjutnya, Keberhasilan suatu koperasi bukan hanya ditentukan peran aktif pengurusnya, namun sangat ditentukan oleh peran aktif masing-masing anggota.

Ia mengajak seluruh peserta rapat untuk bergotong royong membangun koperasi Wirota Wiropati Polda Sulbar agar menjadi koperasi yang berkembang, maju dan dapat mensejahterakan anggotanya.

“Dalam forum ini, semuanya dapat berbicara dan menyampaikan pendapatnya sehingga nantinya koperasi ini dapat berjalan dengan positif dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkas Jenderal Bintang dua ini.

Di akhir amanatnya, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini menyampaikan apresiasi kepada pihak pelaksana kegiatan dan menitip pesan agar pengurus baru dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus baru atas terselenggaranya kegiatan ini. Pesan saya untuk pengurus baru, laksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Verdianto (*)

Share :

Baca Juga

Finansial

Hari Pertama Kerja, Nanang Resmikan Gedung Baru BRI Cabang Kalianda

Ekonomi

Pemkab Lamsel Kucurkan Anggaran Pembangunan Kecamatan Jati Agung Sebesar Rp46 Milyar

Finansial

Sambut HKGB ke-70, Bhayangkari Sulbar Gelar Baksos untuk Korban Bencana Gempa

Daerah

Bupati Lamsel H Nanang Ermanto Resmikan Pemancingan Ikan Di Palas

Bisnis

Bruxis Indonesia Perusahaan Trading Asal Australia Gelar Seminar Perdana di Kota Semarang

Finansial

Pengelolaan Keuangan Daerah, Pemkab Lamsel MoU Dengan Bank Lampung

Ekonomi

Pemkab Lamsel Tandatangani PKS Dengan PT BPD Lampung Cabang Kalianda

Finansial

Tuntut Transparansi Pengelolaan Dana Desa, Warga Geruduk Kantor Camat Palas