• Kam. Apr 25th, 2024

Hari Pertama Kerja, Nanang Resmikan Gedung Baru BRI Cabang Kalianda

Byabed nego panjaitan

Mar 1, 2021

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bupati Lampung Selatan (Lamel) H Nanang Ermanto meresmikan Gedung Baru Kantor BRI Cabang Kalianda, Senin pagi (01/03/2021).

Nanang hadir dalam acara tersebut bersama jajaran Forkopimda Lamsel, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta sejumlah pejabat utama dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel.

Di kesempatan itu, Nanang Ermanto mengucapkan selamat atas diresmikannya Gedung Baru Kantor BRI Cabang Kalianda.

“Selamat menempati gedung baru. Ini luar biasa,” ujar Nanang.

Nanang berharap, dengan diresmikannya Gedung Kantor BRI Kalianda itu, semakin menambah semangat jajaran BRI dalam memaksimalkan pelayanan kepada nasabah.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung baru ini menjadi suatu semangat jajaran BRI yang mempunyai integritas sesuai yang diharapkan pimpinan. Dan pelayanan yang sudah maksimal menjadi lebih maksimal lagi,” kata Nanang.

Selain itu, lanjut Nanang, dengan hadirnya Bank BRI ditengah masyarakat, juga diharapkan dapat membantu dan mempermudah masyarakat, khususnya UMKM dalam merintis usaha yang sedang dijalani.

“Hadirnya BRI mudah-mudahan membantu UMKM khususnya di Lampung Selatan,” harapnya.

Pimpinan Wilayah BRI Bandar Lampung Hari Purnomo mengatakan ke depannya ruangan-ruangan yang ada di dalam gedung BRI tersebut akan dijadikan sebagai ruang konsultasi dan edukasi literalisasi keuangan.

Dia berharap, semua transaksi keuangan dapat bertransformasi menjadi digital. Sehingga dapat lebih mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan.

“Karena mungkin dua puluh tahun atau sepuluh tahun ke depan atau Covid-19 ini akan mempercepat proses digitalisasi. Mudah-mudahan yang berkunjung ke dalam ruangan semakin berkurang,” ungkapnya.

Hari juga mengatakan, pengabdian Bank BRI kepada masyarakat difokuskan kepada UMKM.

“Sehingga secara tidak langsung membantu dalam pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *