Home / Nusantara

Rabu, 25 Oktober 2023 - 20:51 WIB

Jaga Kamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara, Gencarkan Patroli Dialogis

Kayong Utara,Kalbar, PERISTIWAINDONESIA.con

Upaya untuk menjaga Situasi Harkamtibmas di Wilayah Hukum Desa Tanjung Satay Kecamatan Pulau Maya agar tetap kondusifitas, dalam menjelang pemilu 2024, Polsek Pulau Maya Karimata terus gencar meningkatkan Patroli Dialogis 25 Oktober 2023.

Salah satunya melaksanakan giat Patroli Dialogis, ke beberapa obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Pulau Maya Karimata, Upaya Preventif ini dirangkai dengan Sambang, sapa, salam dan Senyum, untuk menciptakan rasa Aman dan Simpati kepada Warga Desa Tanjung Satay Pulau Maya sehingga terjaga harkamtibmas.

Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR SEMBIRING Menyatakan Khususnya di tengah tahapan pencalonan presiden dan wakil presiden dan pemilu 2024, Kegiatan yang dilakukan Personel yang sedang melaksanakan Piket saat itu, yaitu Aipda Hamsah, dan Aipda Robi , mengingat minim nya jumlah Personel Polsek Pulau Maya Karimata, salah satu kegiatan nya adalah upaya untuk berkomunikasi dengan Masyarakat Desa Tanjung Satay, dalam rangka untuk menyerap segala informasi kamtibmas.

ā€¯Selain itu, untuk memantau situasi kamtibmas lanjut Kapolsek PMK IPDA SR SEMBIRING, patroli dialogis tersebut dimanfaatkan untuk menyerap segala informasi mengenai Kamtibmas, hal ini dalam upaya kami untuk menjaga situasi kondusif, dan selama tahapan pencalonan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan pengamanan berbagai tahapan, baik tahapan kampanye, pemungutan suara, penghitungam suara, pasca penghitungan suara dan pelantikan, dapat di analisa dan diprediksi tingkat kerawanannya mulai ancaman gangguan, sampai menjadi suatu gangguan nyata Kamtibmas, untuk mengantisipasi nya , sehingga ditingkatkan Patroli Dialogis untuk Wilayah Hukum Desa Tanjung Satay Kec Pulau Maya dan Sekitarnya, selama kegiatan Patroli Dialogis berlangsung, Situasi dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Sumber : Humas Polsek PMK

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tuaian Prestasi Pemkab Langkat di Kepemimpinan Syah Afandin

Nusantara

Organ DPP IBU PRABU 08, Minta APH Tangkap Dan Penjarakan Pelaku Pidana Pengangkutan Dan Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Pertalit Di SPBU 34-166-11

Nusantara

Rumah Sakit Pratama Akan Dibangun di Distrik Asologaima, Pemilik Hak Ulayat Serahkan Tanah kepada Pemkab Jayawijaya

Nusantara

Tinjau Jembatan Sicanang, Bobby Nasution Minta Doa Masyarakat agar Cepat Selesai Agar Dapat Membawa Keberkahan

Nusantara

Terkuak! Pungutan Liar Di SMKN 7 Kota Bekasi Sudah Bertahun-Tahun

Nusantara

Kasatreskrim Polres Subulussalam Ucapkan Terima Kasih Atas Penghargaan Yang Diberikan Kapolda Aceh

Nusantara

Sekdakab Gayo Lues Hadiri Acara Pencanangan Gemapatas Tahun 2023

Nusantara

Pemko Yogyakarta Letakkan Batu Pertama Proyek Penataan Permukiman Kumuh