Home / Nasional

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:23 WIB

Kapolri Pimpin Rapat Kerja Teknis Gabungan Lima Devisi Polri.

Jakarta, Peristiwaindonesia.com ~ Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan satuan kerja (satker). Pembukaan Rakernis digelar secara tertutup di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia mengatakan terdapat lima divisi yang mengikuti rakernis tersebut.

 

 

“Hari ini telah dilaksanakan rakernis gabungan yakni, Div Humas Polri, Div Propam Polri, Divkum Polri, Div Tik Polri dan Div Hubinter Polri tahun 2024. Pelaksanaan rakernis gabungan Divisi ini dibuka oleh Bapak Kapolri,” kata Trunoyudo dikantornya, dikutip pada Jumat 22 Maret 2024.

Acara tersebut turut dihadiri Wakapolri, Komjen Agus Andrianto beserta sejumlah pejabat utama Mabes Polri seperti, Irwasum Polri, Komjen Ahmad Dofiri, Kabareskrim Komjen Wahyu Widada, Kabaintelkam Komjen Suntana, Kalemdiklat Komjen Purwadi dan As SDM Polri, Irjen Dedi Prasetyo.

Selain itu, Trunoyudo menambahkan, acara tersebut juga turut diikuti oleh seluruh Kapolda hingga Kapolsek.

Adapun tema yang diangkat dalam Rakernis itu yakni ‘ Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan’.

“Semua divisi memiliki fungsi yang strategis, maka diperlukan peningkatan teknis dan taktis dalam mengantisipasi setiap perkembangan dinamika faktual serta tingkatkan kerjasama,” ujarnya.

Sebelumnya, Korps Brimob Polri juga telah menggelar rapat kerja teknis di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir dan membuka acara rakernis yang berlangsung tertutup.  ( Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Nasional

Rektor UIN Riau dan IAHN Mataram Dilantik

Nasional

BMI Geram, Minta Mabes Polri Segera Tangkap Viktor Yeimo Yang Teriak Tangkap, Bakar Jokowi Saat Aksi Peringatan May Day.

Hukum

Kementerian Kelautan Dan Perikanan RI Keberatan Memberikan Dokumen Yang Dimohonkan PKN

Nasional

Kodja Gelar Sosialisasikan Pancasila Dasar NKRI Bukan Pilar Kebangsaan

Nasional

Kunker ke Sulut, Kapolri Ingin Pastikan Keamanan Gereja Saat Ibadah di Malam Jumat Agung

Nasional

Besok Pagi, Presiden RI Dijadwalkan Berkunjung ke Mamuju, Sulbar

Nasional

Amelia Ahmad Yani dan Sejumlah Pensiunan Jenderal Bergabung ke SOKSI

Nasional

Presiden Jokowi Kunjungi Pusat Perbelanjaan Guna Cek Aktivitas Perekonomian