Home / Nasional

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:23 WIB

Kapolri Pimpin Rapat Kerja Teknis Gabungan Lima Devisi Polri.

Jakarta, Peristiwaindonesia.com ~ Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan satuan kerja (satker). Pembukaan Rakernis digelar secara tertutup di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia mengatakan terdapat lima divisi yang mengikuti rakernis tersebut.

 

 

“Hari ini telah dilaksanakan rakernis gabungan yakni, Div Humas Polri, Div Propam Polri, Divkum Polri, Div Tik Polri dan Div Hubinter Polri tahun 2024. Pelaksanaan rakernis gabungan Divisi ini dibuka oleh Bapak Kapolri,” kata Trunoyudo dikantornya, dikutip pada Jumat 22 Maret 2024.

Acara tersebut turut dihadiri Wakapolri, Komjen Agus Andrianto beserta sejumlah pejabat utama Mabes Polri seperti, Irwasum Polri, Komjen Ahmad Dofiri, Kabareskrim Komjen Wahyu Widada, Kabaintelkam Komjen Suntana, Kalemdiklat Komjen Purwadi dan As SDM Polri, Irjen Dedi Prasetyo.

Selain itu, Trunoyudo menambahkan, acara tersebut juga turut diikuti oleh seluruh Kapolda hingga Kapolsek.

Adapun tema yang diangkat dalam Rakernis itu yakni ‘ Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan’.

“Semua divisi memiliki fungsi yang strategis, maka diperlukan peningkatan teknis dan taktis dalam mengantisipasi setiap perkembangan dinamika faktual serta tingkatkan kerjasama,” ujarnya.

Sebelumnya, Korps Brimob Polri juga telah menggelar rapat kerja teknis di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir dan membuka acara rakernis yang berlangsung tertutup.  ( Red / Tim )

Share :

Baca Juga

Hukum

*Diduga Ada permainan oknum APH Tambang Mas Ilegal Yang Dimiliki oleh pak Gusti dan Rekan-Rekannya Masih Beroperasi Dengan Aman Di Lokasi Rengas 7, Kecamatan Tumbang Titi*

Nasional

Inilah Aturan Penggunaan Kendaraan Dalam PSBB Ketat DKI Jakarta

Nasional

Kodja Gelar Sosialisasikan Pancasila Dasar NKRI Bukan Pilar Kebangsaan

Nasional

Kapolri Silaturahmi ke Panglima TNI, Tekankan Sinergitas dan Soliditas

Nasional

Festival Muharram 1445 H/ 2023 M “Marilah Kita Mendo’a. Indonesia Bahagia”

Nasional

Korwil LMA Lapago Apresiasi Kerja Keras LMA Yalimo Dukung Pembangunan Berpola Holistik dan Terintegrasi

Nasional

Rekapitulasi Nasional yang digelar KPU telah selesai. Hasilnya, Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak sekaligus mengunci kemenangan di Pilpres 2024.

Nasional

Bupati Taput Diduga Berbohong. Januari 2020 Teken Surat Kesiapan Lahan, Tapi Juni 2021 Minta Tandatangan Pemilik Lahan