Home / Headline

Minggu, 29 September 2024 - 01:06 WIB

Pj Gubernur Papua Pegunungan Kukuhkan Yohanes Penias Lani Jadi PJS Bupati Pegunungan Bintang

Penulis: Hefwy Bilistolen

Wamena, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Papua Pegunungan, Yahanes Penias Lani, S.Kom, M.Pwk dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati di Kabupaten Pegunungan Bintang oleh Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Velix Vernando Wanggai.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan pada Kamis (26/09/2024) di Grand Baliem Hotel Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan.

Yohanes Lani dikukuhkan bersama dengan Pjs Bupati Kabupaten Yahukimo, Yakobus Way, SE, M.Si dan juga Pjs Bupati Kabupaten Yalimo Hasuka Hisage, S. Pd. M. Pd.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pegunungan Bintang Yahanes Penias Lani mengatakan, setelah diberikan kepercayaan ini akan menindaklanjuti urusan pemerintahan sesuai dengan tugas Pjs di Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Tugas pertama yang harus saya lakukan adalah rapat bersama dengan forkopimda dan seluruh jajaran terkait dengan keamanan dalam momen pilkada ini, agar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, setelah tiba di Pegunungan Bintang ia juga akan berkonsultasi bersama penyelenggara pemilu, baik KPU dan Bawaslu, kemudian membangun komunikasi bersama semua elemen untuk mengawal pilkada berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami akan kawal berjalannya Pemerintahan, terutama dalam pilkda Pemilihan Kepala Daerah Sesuai dengan amanah yang diberikan oleh Negara Republik Indonesia dalam hal ini Penjabat Gubernur Papua Pegunungan,” jelas Pjs Bupati Pegunungan Bintang, Yohanes Penias Lani (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Jhoni Allen Marbun Ungkap SBY Tak Berkeringat dan Berdarah di Demokrat. Partai Dinasti, Istri Jadi Waketum, Anak Jadi Sekjen

Headline

Pencipta Lagu ILUSI Marcel Resmi Launching Single Album, Mengkisahkan Tentang Percintaan

Headline

Luhut Panjaitan: Rehabilitasi Hutan Mangrove Akan Dapat Mengatasi Perubahan Iklim Dunia

Headline

Terkait Anak Dibawah Umur Masuk Discotik Anggel Hill My Hoom : Calek P.Demokrat Dari Kalbar Angkat Bicara, Sebagai Humas External Saya Katakan Tempat Hiburan Itu BerIzjin Dan Resmi

Headline

Ketua Badan Musyawarah Lemasko Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Istana Negara

Headline

Lanjutkan Periodesasi SOKSI 2022-2027 Ali Wongso : Raih Kejayaan Soksi, Golkar Menang 2024

Headline

Tanpa Surat Penangkapan, Oknum Kapolsek Cikupa Akan Digugat Lantaran Lakukan Perbuatan Melawan Hukum

Headline

Menteri Nadiem Tegaskan Kasus Aturan Siswi Wajib Berjilbab Tak Hanya Langgar UU, Juga Nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika