Home / Nusantara

Kamis, 11 Februari 2021 - 19:11 WIB

Danramil 1509-05/Kayoa Salurkan Bantuan Alquran dan Syaamil Qur’an ke Sejumlah Masjid, TPA dan TPQ

Penulis: Muh Saifullah

HALSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno SIP MHan menyalurkan Bantuan Al-quran maupun Syaamil Qur’an melalui Koramil-koramil, salah satunya diserahkan kepada Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan.

Selanjutnya, Danramil 1509-05/Kayoa menyalurkan bantuan Alquran dan Syaamil Qur’an tersebut di wilayah Kecamatan Kayoa dan Kayoa Utara ke sejumlah Masjid, TPA dan TPQ.

Masing-masing Masjid menerima 5 Buah Al-quran dan 5 Buah Syaamil Qur’an diserahkan kepada Pengurus TPA maupun TPQ diperuntukkan kepada para penghapal Al-quran (Hafizh al-Quran).

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno berharap dengan dibagikankannya Al-quran dan Syaamil Qur’an, maka ke depan akan dapat membawa berkah dan manfaat kepada para pembacanya.

Karena setiap ada pembaca Al-quran, menurut Letkol Untung Prayitno akan mendapatkan berkah dan kebaikan. Apalagi setiap pembaca Al-quran menjadikan Al-quran sebagai panduan dan tuntunan hidup. Selain itu, bisa juga melahirkan para Hafizh Qur’an dan membawa nama baik Kayoa.

“Semoga Al-quran yang kita bagikan bisa dimanfaatkan dan sesuai harapan dari Dandim 1509/Labuha bisa melahirkan para penghapal Al-quran (Hafizh) serta bisa menekan angka kriminal di Wilayah Koramil 1509-05/Kayoa,” ujar Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pemuda Pancasila PAC Padangsidimpuan Selatan Nyatakan Perang Terhadap Prostitusi

Nusantara

Syah Afandin Diundang di Pelantikan PMI Langkat Periode 2023-2028

Nusantara

Dishub Langkat Gelar Bimtek Peningkatan SDM Pengaturan Lalu Lintas

Nusantara

Kejati Sulut Laksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 di Manado

Nusantara

Usai Nonton Film Ngeri Ngeri Sedap, Bobby Nasution: Ini Film Luar Biasa, Hasil Sutradara & Penulis Asal Sumut

Nusantara

Ketua PKK Langkat Hadiri Gemarikan, Ini Pesannya

Nusantara

Terindikasi Menyalahi Aturan Karena Belum Ada Kontrak,Proyek Siluman Di Duga Kepunyaan Kontraktor Atun Sudah Bekerja Diam Diam

Nusantara

Relawan Jokowi DJM 2019 Akan Lakukan Deklarasi Relawan Prabowo Indonesia Bersatu