• Sel. Apr 23rd, 2024

Danramil 1509-05/Kayoa Salurkan Bantuan Alquran dan Syaamil Qur’an ke Sejumlah Masjid, TPA dan TPQ

Byabed nego panjaitan

Feb 11, 2021

Penulis: Muh Saifullah

HALSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno SIP MHan menyalurkan Bantuan Al-quran maupun Syaamil Qur’an melalui Koramil-koramil, salah satunya diserahkan kepada Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan.

Selanjutnya, Danramil 1509-05/Kayoa menyalurkan bantuan Alquran dan Syaamil Qur’an tersebut di wilayah Kecamatan Kayoa dan Kayoa Utara ke sejumlah Masjid, TPA dan TPQ.

Masing-masing Masjid menerima 5 Buah Al-quran dan 5 Buah Syaamil Qur’an diserahkan kepada Pengurus TPA maupun TPQ diperuntukkan kepada para penghapal Al-quran (Hafizh al-Quran).

Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno berharap dengan dibagikankannya Al-quran dan Syaamil Qur’an, maka ke depan akan dapat membawa berkah dan manfaat kepada para pembacanya.

Karena setiap ada pembaca Al-quran, menurut Letkol Untung Prayitno akan mendapatkan berkah dan kebaikan. Apalagi setiap pembaca Al-quran menjadikan Al-quran sebagai panduan dan tuntunan hidup. Selain itu, bisa juga melahirkan para Hafizh Qur’an dan membawa nama baik Kayoa.

“Semoga Al-quran yang kita bagikan bisa dimanfaatkan dan sesuai harapan dari Dandim 1509/Labuha bisa melahirkan para penghapal Al-quran (Hafizh) serta bisa menekan angka kriminal di Wilayah Koramil 1509-05/Kayoa,” ujar Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *