Home / Nusantara

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:13 WIB

Di Hadiri Camat Percut Sei Tuan, Kepala Desa Percut Terpilih mengadakan Syukuran Bersama Seluruh Warga serta Ormas dan Anak Yatim

Penulis : M. Fitrah Habibi

PS Tuan : Peristiwaindonesia.com

Acara syukuran atas terpilihnya kembali Azahari Syah menjadi kepala desa (Kades) Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, yang berlangsung di kediamannya Jalan Bagan Percut, Dusun XIV. Sabtu (21/05/2020).

Acara tersebut dihadiri Camat Percut Sei Tuan, Ismail, S.STP. MSP dan keluarga, yang didampingi Kasi Pemerintahan (Kasipem), Kecamatan Percut Sei Tuan. Kedatangan Camat Percut Sei Tuan dan rombongan disambut gembira oleh Kades Percut terpilih Azhari Syah.

Azahari Syah mengatakan, acara syukuran ini diselenggarakannya karena rasa syukurnya, terpilih menjabat Kades Desa Percut periode 2022-2028.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pendukuk yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin Desa Percut untuk priode 2022-2028. Dan saya akan mengajak masyarakat untuk membangun Desa Percut ke depan untuk lebih baik lagi,” ujarnya

Tidak lupa dia mengucapkan rasa syukurnya dari pelaksanaan Pilkades tanggal 18 April 2022, sampai acara pelantikan Kades berjalan aman dan kondusif.

Hal senada disampaikan Camat Percut Sei Tuan di sela-sela acara meminta kepada para Kades, yang terpilih agar dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Mendahulukan kepentingan orang banyak daripada kepenting pribadi. Dan menjalin kerjasama dengan perangkat agar terjalin rasa kekompakan dalam bekerja. Begitu juga dengan masyarakat,” pinta Camat Percut Sei Tuan.

Sebab setelah terpilih menjadi Kades, para kepala desa adalah milik rakyat desa, bukan milik kelompok maupun kelompok tim pendukungnya saja. Tambah Camat.

Dari pantauan Media, acara syukuran yang dilaksanakan Kades terpilih di kediamannya, di hadiri seluruh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat Desa Percut, dan anak yatim. (MASBIE)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Prajurit Prabinsa Kodim 1509/Labuha Belajar Budidaya Ikan di STP Labuha

Nusantara

Bobby Nasution Masuki Terowongan Parit MUDP, Temukan Penyebab Banjir Medan Denai, Minta Dinas PU Tuntaskan

Nusantara

Terkait PT CLM dugaan Kriminalisasi Terhadap Helmut, Dosen Hukum Pidana Universitas Gajah Mada Yogyakarta Katakan Ini

Nusantara

Gelontorkan Bantuan Ratusan Juta di MTQ Tanjung Pura, Syah Afandin: Ini Tanggungjawab Pemimpin

Nusantara

Bobby Nasution Duduk Lesehan di Jalan Raden Bersama Warga  Nonton Konser HUT ke-432 Medan

Nusantara

Oknum DC BCA Finance Melakukan Penagihan Secara Tidak Manusiawi Dan Tidak Sesuai Prosedur

Nusantara

Pokja Wartawan “Presisi” Polres Metro Bekasi Laporkan Para Oknum Debt Collektor Arogan dan Lakukan Pengancaman Pembunuhan Kepada Wartawan

Nusantara

Bobby Nasution Mentor Evaluasi Rancangan Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat Nasional