Home / Nusantara

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:13 WIB

Di Hadiri Camat Percut Sei Tuan, Kepala Desa Percut Terpilih mengadakan Syukuran Bersama Seluruh Warga serta Ormas dan Anak Yatim

Penulis : M. Fitrah Habibi

PS Tuan : Peristiwaindonesia.com

Acara syukuran atas terpilihnya kembali Azahari Syah menjadi kepala desa (Kades) Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, yang berlangsung di kediamannya Jalan Bagan Percut, Dusun XIV. Sabtu (21/05/2020).

Acara tersebut dihadiri Camat Percut Sei Tuan, Ismail, S.STP. MSP dan keluarga, yang didampingi Kasi Pemerintahan (Kasipem), Kecamatan Percut Sei Tuan. Kedatangan Camat Percut Sei Tuan dan rombongan disambut gembira oleh Kades Percut terpilih Azhari Syah.

Azahari Syah mengatakan, acara syukuran ini diselenggarakannya karena rasa syukurnya, terpilih menjabat Kades Desa Percut periode 2022-2028.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pendukuk yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin Desa Percut untuk priode 2022-2028. Dan saya akan mengajak masyarakat untuk membangun Desa Percut ke depan untuk lebih baik lagi,” ujarnya

Tidak lupa dia mengucapkan rasa syukurnya dari pelaksanaan Pilkades tanggal 18 April 2022, sampai acara pelantikan Kades berjalan aman dan kondusif.

Hal senada disampaikan Camat Percut Sei Tuan di sela-sela acara meminta kepada para Kades, yang terpilih agar dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Mendahulukan kepentingan orang banyak daripada kepenting pribadi. Dan menjalin kerjasama dengan perangkat agar terjalin rasa kekompakan dalam bekerja. Begitu juga dengan masyarakat,” pinta Camat Percut Sei Tuan.

Sebab setelah terpilih menjadi Kades, para kepala desa adalah milik rakyat desa, bukan milik kelompok maupun kelompok tim pendukungnya saja. Tambah Camat.

Dari pantauan Media, acara syukuran yang dilaksanakan Kades terpilih di kediamannya, di hadiri seluruh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh masyarakat Desa Percut, dan anak yatim. (MASBIE)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Gubernur Olly Optimis TIFF 2022 Akan Mampu Kerek Kesejahteraan Petani Bunga Tomohon

Nusantara

Ketua Pansus BLBI DPD Sarankan Fadel Muhammad Fokus Masalahnya dengan Bank Intan yang Masih Punya Utang BLBI

Nusantara

Selain Jemput Aspirasi, Antoni Wakil Ketua DPRD Langkat Beri Pemahaman Politik Saat Reses

Nusantara

Hasil Konperda IX GAMKI DIY. Mahendra Ketua dan Yekti Sekretaris GAMKI Periode 2021-2024

Nusantara

Syah Afandin Buka FGD I-PRO Pengembangan Pariwisata Bulangta

Headline

Tolak daerahnya dicap sarang narkoba, warga Bangsal lakukan aksi protes ke Polresta Pematang Siantar.

Nusantara

Karate Kala Hitam Indonesia Dojo MAN-1 Medan Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Nusantara

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bersama TDM Laksanakan Karya Bakti Bersama Di Perbatasan