Home / Nusantara

Kamis, 14 Juli 2022 - 12:43 WIB

Hindari Gangguan Kamtibmas, Polisi Gelar Razia

Penulis: Marjuddin Nazwar

Jayapura, PERISTIWAINDONESIA.com |

Guna menghindari terjadinya gangguan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) akibat aksi demo PRP, maka pihak kepolisian melakukan razia di jalan Sentani – Abe tepatnya depan jalan Dapur Papua, Kamis (14/07/2022).

Kegiatan razia dipimpin oleh Kabag Ren Polres Jayapura, AKP Elias Endang, diikuti oleh Kasat Narkoba AKP Bernad Nadek SH, Kapolsek Sentani Timur, IPTU DR Yohan Ongge SH MH, KBO Reskrim IPDA Tri Wahyudi Budi, Kanit Samapta Polsek Sentani Timur IPDA Khotibul Imam, Personil Gabungan siaga Wilkum Sentani Timur 27 personil.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen SIK MH melalui Kabag Ren AKP Elias Endang saat ditemui mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli dan razia yang dilakukan berjalan aman dan kondusif.

Dikatakan, situasi Kamtibmas saat ini masih aman terkendali namun sehubungan dengan adanya rencana kegiatan aksi demo Tolak DOB oleh kelompok PRP yang akan melaksanakan unjuk rasa maka dengan hal tersebut perlu untuk diwaspadai dengan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dalam razia lanjutnya, pihaknya juga terus melakukan upaya preventif dengan memberikan imbauan untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa.

“Kita akan melaksanakan sweeping di tempat ini untuk mencegah adanya massa yang akan turun Demo DOB oleh kelompok PRP secara humanis,” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

TKK Gelar Aksi di Balai Patriot Pemkot Bekasi

Nusantara

Anggota DPRD Ahmad Senang SHI Hadiri Pelantikan Al – Hidayah Kecamatan Berandan Barat

Nusantara

Bagikan Bendera, Bobby Nasution: Bendera Merah Putih Harus Jadi Pemersatu Semua Kalangan

Nusantara

Jaga Soliditas TNI – Polri, Pangdam XIV Hasanuddin Berkunjung ke Polda Sulbar

Nusantara

Secara Aklamasi Ida Farida Terpilih Jadi Ketua RT 07 Kelurahan Jatikramat Kota Bekasi

Nusantara

Automaty do gier w Parimatch na Ukrain

Nusantara

PIN-UP Global to appear at SiGMA Europe 2023 Casino & games iG

Nusantara

DPD PWRI Sumut Laksanakan rapat Koordinasi dengan DPC PWRI Langkat