Home / Nusantara

Kamis, 14 Juli 2022 - 12:43 WIB

Hindari Gangguan Kamtibmas, Polisi Gelar Razia

Penulis: Marjuddin Nazwar

Jayapura, PERISTIWAINDONESIA.com |

Guna menghindari terjadinya gangguan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) akibat aksi demo PRP, maka pihak kepolisian melakukan razia di jalan Sentani – Abe tepatnya depan jalan Dapur Papua, Kamis (14/07/2022).

Kegiatan razia dipimpin oleh Kabag Ren Polres Jayapura, AKP Elias Endang, diikuti oleh Kasat Narkoba AKP Bernad Nadek SH, Kapolsek Sentani Timur, IPTU DR Yohan Ongge SH MH, KBO Reskrim IPDA Tri Wahyudi Budi, Kanit Samapta Polsek Sentani Timur IPDA Khotibul Imam, Personil Gabungan siaga Wilkum Sentani Timur 27 personil.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen SIK MH melalui Kabag Ren AKP Elias Endang saat ditemui mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli dan razia yang dilakukan berjalan aman dan kondusif.

Dikatakan, situasi Kamtibmas saat ini masih aman terkendali namun sehubungan dengan adanya rencana kegiatan aksi demo Tolak DOB oleh kelompok PRP yang akan melaksanakan unjuk rasa maka dengan hal tersebut perlu untuk diwaspadai dengan mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dalam razia lanjutnya, pihaknya juga terus melakukan upaya preventif dengan memberikan imbauan untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa.

“Kita akan melaksanakan sweeping di tempat ini untuk mencegah adanya massa yang akan turun Demo DOB oleh kelompok PRP secara humanis,” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

*PROPAS PRO PRABOWO SUBIANTO DPW DKI BERBAGI 1.000 KEBAIKAN DIBULAN SUCI RAMADAN*

Nusantara

Perbasi Gelar Tournament Antar Pelajar Perebutkan Piala Plt Bupati Langkat

Nusantara

Ketua KPK: Indonesia Butuh Peran Wartawan

Nusantara

Pemkab Yalimo Panen Raya Ubi Jalar di Kampung Wutlarin Distrik Abenaho

Nusantara

Syah Afandin Ajak ASN Langkat Berzakat ke Baznas

Nusantara

Merasa Dijegal, Oleh Panitia Balon Kades Singasari Jonggol Akan Lakukan Langkah Hukum

Nusantara

Plt Bupati Hadiri Pelantikan DPC GERINDRA Langkat

Nusantara

Surat Edaran Sumbang Komite SMA 1 Tanah Datar Sumbar, Berbau Pungutan