Home / Nusantara

Jumat, 24 Mei 2024 - 14:01 WIB

Aksi Sosial, Plt Bupati Sidoarjo Subandi Blusukan Sambangi Warga Masyarakat Sidoarjo

Sidoarjo, Peristiwaindonesia.com ~ Agenda rutin sosial Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi. SH.,M.KN blusukan sambangi warga masyarakat Sidoarjo, karena ini wujud hadirnya pemerintah daerah kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH yang hadir langsung ke lokasi Dusun Banjar Melati ke kediaman bapak Moch Karim (40) yang mengalami sakit diabetes dan kaki sudah di amputasi, melihat itu Bapak Subandi. SH langsung intruksikan pihak dinas kesehatan dan dinas sosial untuk melakukan tindakan langsung kepada yang bersangkutan keluarga bapak Moch Karim, Agar merasakan manfaatnya” Ujarnya.

Selain itu Bapak Subandi. SH sebagai Plt Bupati Sidoarjo secara simbolis menyerahkan bantuan obat obatan dan bantuan pangan, 24 Mei 2024

Pada kesempatan lain Bapak Subandi. SH Plt Bupati Sidoarjo hadir ke dusun Payan Pabean untuk mengunjungi Keluarga Pak Widodo Bapak dari adek Elsa fina (15) yang menderita sakit tumbuh kembang anak, di sini Bapak Subandi. SH sebagai Plt Bupati Sidoarjo menyampaikan kehadirannya di sini agar mendapatkan bantuan khusus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo dimana dinas sosial dan dinas Kesehatan untuk mengawasi mengawal salah satunya untuk BPJS.

Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH memberikan bantuan obat obatan ke adek Elsa fina dan bantuan pangan ke keluarganya secara simbolis.

Bapak Widodo sebagai orang tua dari adek Elsa fina mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Plt Bupati Sidoarjo Subandi. SH dan pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo yang sudah hadir ke rumahnya karena bantuan ini sangat berarti bagi keluarga nya.
Harapan besar anaknya bisa pulih seperti anak anak pada umumnya, ujarnya

Hadir juga Relawan Bolone Abah Subandi (BAS) Ilham Wahyu Setiawan dalam kegiatan tersebut untuk membantu kelancaran dalam agendan blusukan sambang warga masyarakat Sidoarjo Tercinta “Ucapnya.

Liputan : Wiko Firdian

Share :

Baca Juga

Nusantara

HUT Pujakesuma ke-43, Syah Afandin: Keguyuban Warga Jawa Jadi Kekuatan Besar

Nusantara

Nusantara

Haru dan Bahagia, Nelayan Nusa Utara Terima Bantuan PLN Peduli

Hukum

Polres Ketapang Bentuk Tim Untuk Melakukan Penangkapan DPO Kasus Dugaan Pelaku Kekerasan Seksual Anak Dibawah Umur.

Nusantara

Intimidasi Guru Se Kab. Agam Untuk Mengikuti Seminar Berkedok Pungli

Nusantara

Buka Seminar Medan Dentistry 2022, Bobby Nasution Ajak PDGI Berkolaborasi Wujudkan Medan Sebagai Medical Tourism

Nusantara

Lagi, Serdik Sespimmen Polri ke-61 Bagi-bagi Sembako ke Pondok Pesantren dan Panti Jompo

Nusantara

Bupati Pimpin Pelantikan Sekda Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan