Home / Nusantara

Senin, 7 Februari 2022 - 21:14 WIB

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Pemko Medan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng, Warga : Terimakasih Pak Wali Kota

Penulis : M. Fitrah Habibie (Mas Bie)
Medan, | Peristiwaindonesia.com

Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di pasar, Pemko Medan bertindak cepat dengan menggelar operasi pasar minyak goreng. Hal ini bertujuan agar masyarakat kota Medan tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng. Operasi pasar minyak goreng ini digelar di pasar Halat, Senin (7/2).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot menjelaskan operasi pasar minyak goreng ini sesuai dengan instruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang tidak ingin terjadinya kelangkaan minyak goreng di Kota Medan. Dalam operasi pasar tersebut, Pemko Medan menyediakan sebanyak 3000 liter minyak goreng dengan harga yang sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Rp. 13.500.

Keberadaan operasi pasar minyak goreng Pemko Medan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat. Karena masyarakat merasa sangat terbantu. Bahkan dalam waktu sekejap sebanyak 3000 liter minyak goreng habis terjual.

Salah seorang warga yang ikut berbelanja minyak goreng di operasi pasar minyak goreng ini mengatakan sangat terbantu dengan adanya operasi pasar minyak goreng yang digelar Pemko Medan, untuk itulah dirinya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

” saya sangat berterima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan, Pak Bobby Nasution karena membantu kami, saya berharap agar operasi minyak goreng ini terus diadakan.”kata Fitri.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pertamina EP Pangkalan Susu Audiensi ke Syah Afandin

Nusantara

Wow ,Pihak Managemen SPBU Dan APH Tak Berdaya ,Ada Preman Naikan Harga Saat Pengisian BBM

Nusantara

Sholat Zuhur Jadi Imam, Usainya Afandin Isi Tausiyah

Nusantara

Plt Bupati Langkat Sampaikan LPJ APBD TA 2021, Berikut Penjelasannya

Nusantara

Satukan Misi, Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kabupaten Gayo Lues Terbentuk

Nusantara

Haru dan Bahagia, Nelayan Nusa Utara Terima Bantuan PLN Peduli

Nusantara

GRJ Banten Bagikan 1.500 Paket Sembako

Nusantara

Jelang Ramadhan, PKK Langkat Bagikan Paket Sembako ke Kaum Dhuafa