Home / Bisnis / Ekonomi

Jumat, 27 November 2020 - 11:33 WIB

Antvres Trade Gelar Seminar Digital Pengelolaan Keuangan Terbaik

Penulis: Berthy Marthyn

Pekalongan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Antvres melaksanakan seminar digital keuangan terbaik, Kamis (26/11/2020) di hotel Dafam Pekalongan yang diikuti 20-an peserta dari Pekalongan dan daerah sekitarnya.

Dalam seminar tersebut pembicara Mr Reza menyampaikan perusahaan Antvres berkomitmen memberikan profit income kepada peserta yang siap bekerjasama dan bergabung dalam komunitas dunia Antvres.

Saat ini Antares telah masuk di 140 negara sebagai perusahaan platform terbaik yang bekerjasama dengan perusahaan trading terbaik dari Singapore, Australia dan Swiss.

Dimasa pandemi Covid-19 dimana banyak perusahan menurun profitnya, bahkan banyak di PHK dan kehilangan pekerjaan tetapi Antvres terus berkembang pesat bahwa mottonya tetap dirumah tetap berpenghasilan uang bekerja selama Covid-19. Para investor dan network Antvres terus berkembang ke seluruh Indonesia dan beberapa negara di dunia.

Sangat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dan dunia pengelolaan keuangan yang cukup menjanjikan dengan memberikan profit 1% perhari atau kurang lebih 30% perbulan sesuatu yang sangat spektakuler untuk masyarakat dapat mengelola dana Anda aman dan nyaman, sebab dananya mendapatkan asuransi bila membutuhkan jaminan dari perusahaan Antvres Trade.

Hanya dengan $100 kurs rupiah 1.500.000 sudah bisa bergabung dan mendapatkan keuntungan kurang lebih 100% dari pokok dan modal.

Cukup banyak mentor Antvres mendapatkan keuntungan dan kesuksesan bahkan bisa membeli mobil hanya dengan membayar 30% dari nilai-nilai yang mau dibeli. Bukan itu saja, masyarakat dapat merancang program pribadi, keluarga dan perusahaan kedepannya bersama Antvres.

Untuk dapat informasi lengkap tentang program platform yang ditawarkan dapat menghubungi 081578786098

Akan diberikan penjelasan dan mekanismenya dan memudahkan untuk mengambil peluang dan kesempatan sukses bersama Antvres.

Setelah acara selesai seminar ditutup dengan ramah tamah, makan bersama dan sharing (*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Tanam Perdana, Nanang Harap Pisang Barangan Merah Jadi Komoditi Unggulan Di Lamsel

Ekonomi

BI Berikan Bantuan Program Sosial Untuk Koperasi Putri Bajo Sangkuang Halmahera Selatan

Ekonomi

Kacang Kedelai Langka, Harga Tempe dan Tahu di Pasar Salatiga Meroket

Ekonomi

Airlangga Hartarto Dipuji Peduli Ekonomi dan Usaha Masyarakat

Bisnis

Koperasi Lampung Maju Mandiri Dukung Erick Thohir Benahi BUMN

Ekonomi

Porang Jadi Salah Satu Tanaman Primadona Ekspor Indonesia

Ekonomi

Masyarakat Nagori Purbaganda Gelar Doa Syukuran Turun Benih

Ekonomi

Mobil Ketua PKK Baru, Kasus Dugaan Korupsi Dana Covid-19 dan Pinjaman PEN TA 2020 Kabupaten Taput Dipertanyakan