Home / Nusantara

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:03 WIB

Baksos Untuk Masyarakat Pesisir Kabupaten Cirebon

Kabupaten Cirebon,-PERISTIWAINDONESIA.COM

IPMI, Berita 19 Mei 2024,
Ketum Ikatan Pengusaha Muda bapak kusnanto (AntoJangkar) bersama Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Samista, S.H didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Nunung Samista melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, yang digelar terpusat di kantor Desa Bungko Lor Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Paket Sembako sebanyak 650 (enam ratus lima puluh) paket yang dibagikan kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu di wilayah Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang tinggal di Desa Bungko Lor, Desa Bungko Kidul, Desa Gerogol dan Desa Kapetakan.

Kegiatan Baksos adalah merupakan wujud nyata yang diberikan I.P.M.I dan Puspomal kepada masyarakat yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat serta menjalin kedekatan TNI Angkatan Laut khususnya Puspomal dengan rakyat, khususnya bagi masyarakat daerah pesisir.

Turut hadir dalam kegiatan Baksos, Jangkar Sinergi Group, Airmas Group, Rotary group, Citra Karya Putra Mandiri dan perwakilan tokoh masyarakat dan seluruh FKPD Kabupaten Cirebon.

Tim/Red

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kecamatan Medan Deli Berkolabosasi Dengan LPM Kec. Medan Deli Bentuk Gerakan Orang Tua Asuh Melalui Pondok Gizi Ceting dan DASHAT

Nusantara

Gubernur Aceh Lantik Dailami Jadi Wakil Bupati Bener Meriah

Nusantara

Bobby Nasution Kunjungi Menteri PUPR, Minta Pembangunan Besar di Medan Gunakan APBN

Nusantara

Ratusan Buruh Demo Kantor Bupati Sergai, ASPBB-SB Sampaikan 8 Tuntutan

Nusantara

Hadiri HUT ke 49, Afandin: KNPI Tempat Menempa Diri Jangan Hanya Menghayal

Nusantara

Staf Ahli Pansus DPD BLBI RI Minta Hapus Bunga Obligasi

Nusantara

Terindikasi Menyalahi Aturan Karena Belum Ada Kontrak,Proyek Siluman Di Duga Kepunyaan Kontraktor Atun Sudah Bekerja Diam Diam

Nusantara

Wakil Bupati Kolaka Buka Pelatihan Teknis Pertolongan di Permukaan Air (Water Rescue) Tahun 2023