• Sab. Feb 24th, 2024

Basarnas Mamuju Distribusikan Bantuan DWP Basarnas Pusat Kepada Korban Gempa Bumi Majene dan Mamuju

Byabed nego panjaitan

Jan 23, 2021

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kantor pencarian dan pertolongan (Basarnas) Mamuju mendistribusikan bantuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas Pusat kepada korban bencana alam di kabupaten Majene dan Mamuju, Jumat (22/1/2021).

“Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPW Basarnas Pusat terhadap sesama yang sedang mengalami musibah karena dampak gempa bumi di kabupaten Majene dan Mamuju,” ungkap Kepala Basarnas Mamuju Saidar Rahman Jaya SH MAP kepada Awak Media, Sabtu (23/1/2021).

Disampaikannya, Tiem rescue juga di perbantukan untuk membantu pendistribusian bantuan DWP Pusat itu ke masyarakat yang sangat membutuhkannya, apalagi di lokasi-lokasi pengungsian yang jauh dan tak terjangkau di kabupaten Majene maupun Mamuju.

“Hal tersebut untuk meringankan beban yang di alami oleh saudara-saudara kita yang terdampak oleh bencana alam gempa bumi ini. Kita berharap denga adanya bantuan dari DWP Basarnas Pusat ini akan dapat mengurangi beban hidup saudara-saudara kita yang masih dalam kondisi trauma karena dampak gempa yang berkekuatan 6,2 SR itu,” pungkas Saidar (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *