Home / Nusantara

Senin, 7 Februari 2022 - 11:39 WIB

Beri Bantuan, Masyarakat Tanjung Betik Berterimakasih Kepada Sekda Singkil

Penulis : Hijrah Syahputra

Singkil | Peristiwaindonesia.com

Kantor Bupati Singkil saat dikunjungi Pak. Amsar selaku Geuchik Tanjung Betik Kecamatan Gunung Meriah, bersama Irpan Pohan Maliq News dan Hijrah Syahputra Peristiwa Indonesia, Kamis(03/02/2022).

Saat memasuki Kantor Bupati, Bapak Amsar disambut dengan ramah oleh Bapak Drs. Azmi selaku Sekretaris Daerah(sekda red) diruangannya, meskipun Bapak Azmi penuh dengan kesibukannya.

Bapak Amsar memulai pembahasan dengan menjelaskan tentang permasalahannya mengenai kunjungan Irpan Pohan Maliq news dan Hijrah Syahputra Peristiwa Indonesia ke Desanya yang mempertanyakan mengenai keluhan masyarakat tentang permasalahan jalan yang dilakukan pengaspalan sepanjang 500 meter dan sertifikat perumahan BRR yang belom diserahkan sama masyarakat, sementara menurut Bapak Amsar pengajuan sudah setiap tahun selalu diajukan namun belum terealisasi hingga saat ini.

Lalu Bapak Azmi menjawab”Saya selaku Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Singkil Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam mewakili Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati akan coba membantu dan menanggapi, mudah-mudahan ditahun 2022 ini kedua pengajuan yang Bapak Amsar sebutkan tentang Sertifikat perumahan BRR yang belom dikeluarkan BPN dikarenakan membutuhkan rekomendasi Bapak Bupati dan pengaspalan jalan desa di Desa Tanjung Betik sepanjang 500 Meter dapat terealisasi dan terlaksana”.

Lalu acara ditutup dikarenakan Bapak Sekda masih banyak kesibukan, dan Bapak Amsar selaku Geuchik mengumpulkan warganya, setelah selesai acara di Kantor Bupati, serta menjelaskan akan hasil berita yang didapatkan atas kunjungan di Kantor Bupati saat bertemu Bapak Sekda.

“Syukur dan ALHAMDULILLAH akhirnya jalan kami dibangun”ucap Saparuddin selaku warga.

Ditambahkan Sukirno”Kami selaku Warga Desa Tanjung Betik mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Drs. Azmi(sekda red) atas bantuannya mengenai jalan desa kami yang akan dibangun sepanjang 500 meter dan tentang sertifikat rumah kami yang belom diserahkan sama BPN dengan alasan rekom Bapak Bupati, mudah-mudahan janji Bapak Sekda tentang kedua permintaan kami dapat terlaksana ditahun 2022 ini, tidak seperti janji pejabat yang lain biasanya selalu molor tanpa ada realisasi sedikitpun”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Intimidasi Guru Se Kab. Agam Untuk Mengikuti Seminar Berkedok Pungli

Nusantara

Bobby Nasution: Rembuk Stunting Jangan Terjebak Seremoni

Nusantara

Bobby Nasution Kolaborasikan OPD dan Kelurahan, Total Pagu Anggaran Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi Capai Rp 198,1 Miliar

Nusantara

ASDP Buka Posko Kesehatan di 3 Pelabuhan Merak, Bakauheni Dan Ketapang

Nusantara

HUT KE-15 PESTA PORA SASTRA REBOAN SEBUAH PERJALANAN, SEBUAH PERAYAAN

Nusantara

Dihadiri Walikota Subulussalam Dan 186 Pendukung Muspida, Dandim 0118/Subulussalam Adakan Berbagi Kasih Terhadap 360 Anak Yatim

Nusantara

Kompetisi U-17,15, dan 13 Momentum Bangun Masa Depan Sepak Bola Medan

Nusantara

Pameran Kriyanusa 2022 Resmi Dibuka, Stand Dekranasda Kota Medan Ramai Dikunjungi