Home / Nusantara

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:43 WIB

Bersatu Dalam Kebhinekaan, BPPKB Banten Gunung Putri Gelar Milad Ke 24

Penulis :Paulus Witomo

BOGOR, PERISTIWA_INDONESIA.com – Gelar Milad ke-24 Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten) Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Gunung Putri yang membaw Tema “Bersatu Dalam Kebhinekaan” sekaligus Santunan anak yatim dan Pertunjukan Debus.

Kegiatan berlangsung diGriya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat.Minggu (24/7/2022)

Dalam Acara ini dihadiri oleh TB Endoh Sugriwa Wakil Ketua Umum dan Jajarannya Badrudin Ketua 1 DPP, Joni Ketua 1 DPD Jawa Barat dan jajarannya, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Trinugraha, Danramil 0621-05/Gunung Putri Kapten Kav Bambang Mujianto dan jajarannya, Ketua DPAC 03 Gunung Putri Usman Jabir dan jajarannya, Fadliansyah Ketua KNPI Kecamatan Gunung Putri, Kang Uwo Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Bogor, Ormas PP, GIBAS, AMS, PPBNI dan tokoh Masyarakat serta ribuan Anggota BPPKB Banten Dari Berbagai Wilayah.

Dalam kesempatan itu ketua 1 DPP Badrudin menyampaikan bahwa dirinya sangat Apreisasi dan mendukung serta terkesan dengan adanya acara ini.

“Saya Badrudin Ketua 1 DPP dan TB Endoh Sugriwa Wakil Ketua Umum dan Kang Uwo Selaku Ketua DPC kabupaten Bogor Kami hadir bersama disini, memenuhi undangan dari pada anak kami Daeng Jabir selaku Ketua DPAC 03 Kecamatan Gunung Putri Dalam Rangka Peresmian Kantor Sektreriat DPAC 03 Gunung Putri sekaligus memperingati Harlah (Milad) BPPKB Banten Ke -24,.Saya sangat Apreisasi kepada Ketua Daeng Jabir dan seluruh anggota BPPKB Banten yang hadir, atas terlaksananya acara ini,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula kami sampaikan pesan buat seluruh anggota BPPKB Banten dan pengurus BPPKB Banten dikecamatan Gunung Putri dan juga diwilayah Jawa Barat Agar tetap solid, kompak juga terus menjaga ikatan tali silaturahim,dengan instansi yang terkait Muspika maupun Muspida terkhusus dengan masyarakat disekilingnya.

Kami juga berharap kepada seluruh anggota dimana saja berada hadirnya angota BPPKB Banten agar membawa dampak manfaat untuk semua umat.

Kami berkomitmen dan sepakat senantiasa bersinergi dengan pihak pemerintah dan juga TNI Polri untuk tetap menjaga keutuhan negara Republik Indonesia, NKRI Harga Mati.

Ditempat yang sama ketua DPAC 03 Usman Jabir menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan wujud cinta terhadap organisasi serta rasa syukur terhadap Allah SWT, sekaligus memupuk rasa persatuan sesama anak bangsa.

“Kegiatan ini dilaksanakan wujud cinta terhadap organisasi dan sekaligus bersyukur kepada Allah SWT dan juga memupuk persatuan sesama anak bangsa walaupun berbeda,”ujarnya.

Menurutnya dalam acara Milad ke-24 ini juga sekaligus peresmian kantor sekretariat yang disaksikan dan diresmikan langsung oleh pimpinan pusat,

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua umum DPP DPD dan DPC dan seluruh jajaran yang telah hadir dalam acara ini,” kata Daeng Jabir sapaan akrabnya.

Jabir berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan nilai positif pada masyarakat dan pemerintah serta lembaga lainnya serta lebih meningkat kan rasa kekompkan dan kesolidan.

,”Saya berharap kedepan lebih solid dan kompak serta bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga anggota BPPKB Banten serta ormas lainnya,”tukasnya

Untuk diketahui dalam acara Milad tersebut, Usman Jabir memberikan santunan untuk anak yatim, Santunan anak yatim diberikan langsung oleh Ketua DPAC 03 Gunung Putri dan jajarannya kepada Ketua RW Sekitar secara simbolis serta mengadakan Pertunjukan Debus..(REL)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kades Laman Raya:Berpotensi Melanggar UU ITE pasal 27 ayat 3, pasal 310 dan 311 KUHP.Kades Laman Raya:Berpotensi Melanggar UU ITE pasal 27 ayat 3, pasal 310 dan 311 KUHP.

Nusantara

Plt Bupati Langkat Dukung Kampanye Penegakan Budi Pekerti Pelajar, Ini Harapannya

Nusantara

Diikuti 223 Peserta, MTQ ke-56 Kecamatan Babalan Resmi Dibuka Syah Afandin

Nusantara

Berantas Peredaran Narkoba, Berikut Tindakan Yang Dilakukan Polres Batubara

Nusantara

Ganjar-Mahfud Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

Nusantara

Pemko Medan Lakukan Pemulihan Kota Melalui Pengembangan Ekonomi Lokal

Nusantara

Minggu Pagi, Salat Iduladha Pemko Medan Digelar  di Lapangan Gajah Mada  Jalan Krakatau

Nusantara

Yayasan BITRA Indonesia Berikan Edukasi ke Masyarakat Langkat