Home / Nasional

Selasa, 8 November 2022 - 19:10 WIB

Bertemu dengan Anies, Aulia : Itu Terjadi Tanpa Disengaja

Penulis | Mas Bie

Medan | Peristiwaindonesia.com

 

Sempat viral dan menjadi object pertanyaan dari berbagai kalangan prihal pertemuan Aulia dengan Anies Bawesdan, akhirnya Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman SE memberi penjelasan.

Dalam pertemuan itu, menurut Sekretaris Partai Gerindra Sumut yang juga Wakil Walikota Medan ini menjelaskan tidak ada unsur politik atau hal lainnnya, karena terjadi secara tidak di sengaja.

“Gak ada, itu tidak sengaja bertemu di Si Bolang, karena yang pertama saya lihat saat itu Pak Iskandar ST, Ketua Partai Nasdem Sumut” ujar Aulia saat dihubungi via selular.

Aulia menjelaskan saat itu hanya melihat dan menegur pak Iskandar ST, selaku ketua Partai Nasdem Sumut yang kebetulan ada pak Anies disana.

“Saya kan kenal pak Iskandar, dan partainya juga merupakan salah satu pendukung kami saat pilkada kemarin, masa saya harus cuek”, kata Pasangan Bobby Afif Nasution.

Masih menurut Aulia, kedatangannya di Si Bolang itu juga usai pulang kegiatan kerja dari Sibolangit, dan niat untuk bawa anggota (staff red) makan durian tanpa ada agenda lainnya.

Saat disinggung apakah ada ajakan seseorang untuk makan di si bolang, sekretaris gerindra sumut itu langsung menjawab tidak ada.

“Tidak lah, saya kesitu bukan pertama kali, bahkan sering duduk sama keluarga dan terkadang sama kawan maupun staff-staff saya, masa gak boleh” ujar aulia menjelaskan.

Waktu di singgung soal berpose, Aulia pun tertawa sambil mengatakan, yang minta foto bukan dirinya, dan yang foto pun juga dia tidak mengetahui.

“Masa untuk berfoto aja harus ada penjelasan, ada orang nyuruh saya dan pak anis berfoto, ya refleks aja senyum sambil foto bersama” tambahnya mengakhiri.

Share :

Baca Juga

Nasional

Partai Ummat Sujud Syukur Lolos Verifikasi, Adakan Tausiyah di Asrama Haji Pondokgede

Nasional

Festival Muharram 1445 H/ 2023 M “Marilah Kita Mendo’a. Indonesia Bahagia”

Nasional

SEJUMLAH POLISI DI PEGUNUNGAN BINTANG DIGANJAR PIN EMAS KAPOLRI HINGGA KPLB

Nasional

Pendiri Demokrat Nilai Kekisruhan Terjadi Karena AHY Tak Mampu Sebagai Pemimpin

Nasional

PETI Kembali Marak di Sintang, Tampak Jelas di Sepanjang Sungai Kapuas dan Sungai Melawi

Nasional

PBB Setujui WHO Hapus Ganja Dari Obat Berbahaya

Nasional

Bikin Malu Partai Gerindra, Ketua Komisi 4 Dilaporkan LKLH Sumut Ke Prabowo Subianto

Nasional

PemKab Konawe Utara Bersama Kuasa Direktur PT MUR Konsultasi Penyusunan PPM