Home / Nusantara

Kamis, 27 Juli 2023 - 06:49 WIB

Boyong 6 Medali Emas, 2 Perak & 3 Perunggu, Tapak Suci Langkat Audiensi ke Syah Afandin

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin,SH menerima audiensi Tapak Suci Kabupaten Langkat, bertempat rumah dinas Bupati Langkat, Senin (10/07/2023).

Tapak Suci Kabupaten Langkat mendapatkan Juara umum I tingkat Kejurwil Sumut dengan memboyong 6 emas, 2 perak dan 3 perunggu di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dengan memberangkatkan 13 Atlit dan 3 orang official.

Dan nantinya 6 orang atlit yang mendapatkan emas akan mengikuti kejurnas pada tanggal 26-30 juli 2023 di Padang. Setelah selesai kegiatan kejurnas nanti Tapak Suci Kabupaten Langkat juga akan mengadakan kejujuran tingkat kabupaten Langkat memperebutkan piala Plt Bupati Langkat pada tanggal 3 Agustus 2023.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan terimakasih dan selamat atas keberhasilan Tapak Suci Langkat yang telah memboyong Juara Umum 1 di Deli Serdang.

“Ini merupakan prestasi luar biasa yang mengangkat martabat Kabupaten Langkat, dan nantinya diharapkan saat melaksanakan kejurnas di Padang mendapat juara kembali,” ujarnya.

H Syah Afandin SH juga memberikan ongkos kepada para atlit untuk mengikuti kejuaran Nasional di Padang nantinya. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” tandasnya.

Turut Hadir Anggota DPRD Langkat Syamsul Rizal dan sekretaris DPC PAN Langkat Surkani (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Lewat Kompetisi SJS Cup I, Jonny Sirait Rangkul Pemuda

Nusantara

Ketua PKK Langkat Hadiri Gemarikan, Ini Pesannya

Nusantara

LSM dan Serikat Pekerja Mandiri Laporkan Kasus Dugaan Korupsi PD Pasar Horas Jaya Pematang Siantar

Nusantara

Bedah Rumah Warga, Pemkab & Baznas Langkat Bersinergi Entaskan Kemiskinan

Nusantara

Melalui Medan Street Art Festival Mural dan Graffiti 2022, Wali Kota Medan Dinilai Berhasil Memberikan Wadah Bagi Penggiat Seni Mural Kota Medan

Nusantara

Ketua Umum SOKSI, Ali Wongso : Perlu Evaluasi Reformasi Menyongsong Pemilu 2024 dan RPJPN 2025-2045, Menuju Indonesia Emas 2045

Nasional

Korwil LMA Lapago Apresiasi Kerja Keras LMA Yalimo Dukung Pembangunan Berpola Holistik dan Terintegrasi

Nusantara

Basarnas Mamuju Kerahkan Personil Cari Warga Tenggelam di Sungai Lembang-lembang