Home / Nusantara

Jumat, 6 Oktober 2023 - 09:11 WIB

Danyon Marinir Berpamitan Dengan Ketua DPRD Langkat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Jelang pindah tugas ke Pangkalan Marinir Jakarta, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Letkol Mar Agus Wahyudi SH MTr Opsla datang berpamitan dengan Ketua DPRD Kabupaten Langkat.

Kedatangan orang nomor satu di Batalyon Infanteri 8 Marinir yang akan menjabat Wadan Lanmar Jakarta ini diterima Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana Perangin Angin SE di ruang kerjanya, Rabu (4/10/2023).

“Saya datang untuk berpamitan karena akan pindah tugas ke Pangkalan Marinir Jakarta,” kata Agus Wahyudi pada Ketua DPRD Langkat.

Selama lebih kurang satu tahun bertugas di Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Kabupaten Langkat, Agus Wahyudi yang datang didampingi Pasi Intel Yon 8 Letda Mar. Riski Umar dan Hendra Intel Yon 8 Marinir mengatakan permintaan maafnya atas kekhilafan dalam menjalan tugas dan berharap sinergitas yang telah terbangun tetap terjalin dengan baik walaupun dirinya tidak berada di Langkat lagi.

“Saya ingin hubungan silaturahim diantara kita semua dapat terus berkesinambungan, kalau Ketua DPRD Langkat ke Jakarta, silahkan singgah ke Pangkalan Marinir,” ucapnya.

Dirinya pun mengharapkan kedepannya Marinir Tangkahan Lagan dapat dilibatkan dalam kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. Marinir siap membantu untuk kegiatan masyarakat yang sifatnya sosial. “Berdayakan Marinir dan Marinir siap memajukan Kabupaten Langkat dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat,” ujar Agus Wahyudi.

Dalam silaturahim yang penuh suasana kekeluargaan itu, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin menyampaikan ucapan perpisahan dan ucapan selamat bertugas kepada Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Letkol. Mar. Agus Wahyudi ditempat yang baru. Ia berharap pengalaman bertugas di Kabupaten Langkat dapat dibawa ketempat tugas yang baru agar dalam menjalankan tugas ke depan dapat lebih baik lagi.
“Kiranya ditempat tugas yang baru dapat memberikan karya dan dedikasi terbaik sebagai TNI,” ujar Sribana.

“Kurun waktu satu tahun bertugas di Langkat, terasa waktu itu begitu singkat karena sekarang akan pindah tugas. Tentunya pindah ini pasti ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga selalu sukses dalam menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya pula.

Sribana pun berharap ke depan dapat terjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama Marinir dengan DPRD Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kapolres Pematang Siantar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba ke Siswa SMA RK Budi Mulia

Nusantara

Kapolda Banten Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Nusantara

Tokoh Masyarakat Langkat Prediksi Kecurangan Bakal Terjadi pada Pemilu 2024

Nusantara

Kenapa Dari 9 Desa, Kampung Tanjung Betik Belum Juga Diserahkan Sertifikat

Nusantara

Aulia Rachman Ajak Masyarakat Dukung Pendataan Yang Dilakukan Pemko Medan

Nusantara

Soal Makan Bergizi Gratis, Ketua Soksi Pertanyakan Kemampuan Produksi Beras Dalam Negeri

Nusantara

LMA Jayawijaya Usung Lenis Kogoya Calon Tunggal Penjabat Gubernur Papua Pegunungan. Ini Alasannya

Nusantara

Saiful Chaniago/Wakil Ketua Umum DPP KNPI : KNPI mendukung kepemimpinan Jokowi