Home / Nusantara

Senin, 22 Mei 2023 - 21:06 WIB

David Darmawan Terancam Didatangi 17 Orang Tak Diundang Ada Apa Dengan Keamanan Di Gedung The Manhattan Square?

Jakarta Selatan, PERISTIWAINDONESIA.com
Polemik terkait kasus tambang Nikel diluar Timur, Sulawesi Selatan yang menimpa direktur Utama PT citra Lampia Mandiri ( CLM) yaitu Helmut Hermawan didatangi Tim kuasa Hukum HPS Husin Pongkor Simbolon memberikan somasi kepada David Darmawan The Manhattan Square Jl. TB. Simatupang Kav. 1S, Jakarta Selatan, Lantai 21 APMRMinggu 21/05/2023

David Darmawan sangat kecewa dengan keamanan dikantor tersebut karena dirinya sudah menjelaskan bahwa pertemuan sudah dijadwalkan hari senin kemudian tiba- tiba 17 orang datang mengataskan namakan Tim Kuasa Hukum Tim kuasa Hukum HPS Husin Pongkor Simbolon memberikan somasi kepada David Darmawan untuk mengosongkan kantor tersebut

“Bahwa hal ini sudah dijadwalkan hari senin dan satpam mendatanginya untuk melapor bahwa ada yang mencari Saya dari seorang pengacara dan kemudian 17 orang sudah berada didepan kantor dan membawa surat somasi.”, Ujarnya David.

Hal ini, telah di Di katakan oleh satpam pak lukkita Bahwa dirinya telah menyampaikan bahwa David sedang tidak enak badan.

“Karena Hal inilah Saya menelepon untuk berkomunikasi, hasil dari komunikasi bahwa di larang menerima tamu apapun karena kami ada dokumen, ujar David.

Berbagai element Ormas Betawi turut Hadir melihat Rais Laskar suku Betawi mendapat ancaman dengan kedatangan yang diduga sekitar 17 orang mendatangi kantor Helmut Hermawan dan meminta penjelasan dan keterangan chief security mengapa bisa diizin kan masuk tanpa ada persetujuan dari David Darmawan dihadapan para Ormas.

“kami sangat kecewa karena tidak bisa menjaga hak Konsumen dan bahkan ini sudah kecolongan, Padahal Kami sudah Meminta tolong bahwa Saya tidak bisa ketemu karena ini hari minggu dan bukan jadwal jam kerja”, jelas David Darmawan.

Dan Menurut keterangan anak buah satpam, bahwa pihak keamanan telah sesuai menjalankan aturan Lukkita.

“Namun, Saya tidak mengizinkan kenapa bisa diberikan masuk lewat Lift dan saya mau chief security mengakui kesalahannya”,ungkap David.

Kejadian ini, Tentunya berharap kepada chief security membuat pernyataan secara tertulis dan dibantu selaku pengacara Heny susanti sumantri.S.H.

“semoga chief security dan mau mengakui kesalahan dengan membuat surat pernyataan disaksikan depan penduduk betawi dan tokoh Betawi.

Hal ini pun telah Di monitor oleh “Bang panca” dan rekannya untuk datang dari Forkabi dan kalangan Ormas Betawi dengan perkiraan sekitar 300 orang mendatangi kantor Helmut Hermawan untuk membantu.

“saya juga telah menelepon polisi untuk datang dan kami menunggu kehadiran pak polisi dalam waktu kurang 30 menit satu persatu pihak Polsek serta jajaran dan TNI”, Jelas David.

Sehingga dapat menjelaskan duduk perkaranya dengan kedatangan banyak orang yang membuat jiwanya terancam.

“kejadian ini saya tidak pernah tahu apa apa dan saya meminta kepada chip untuk membuat surat pernyataan dan dibaca kan oleh selaku pengacara saya Heny susanti sumantri.

Kemudian Turut hadir Pihak polsek dan polres, TNI ( Babinsa) pejabat setempat karena mendapat aduan Pihak gedung The Manhattan Square dan bermusyawarah kepada David Darmawan untuk menjelaskan apa yang terjadi

Setelah hasil diskusi meminta kepada ormas untuk segera membubarkan karena sudah larut malam dan menjaga keamanan dan semua berjalan lancar kondusif. (Red)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Memberi Rasa Aman, Polsek Pulau Maya Karimata Melakukan Pengamanan Malam Tahun baru

Nusantara

Dewi Aryani Suzana: Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Truk Kontainer di Bekasi

Nusantara

Ketua SOKSI Ferry Juan Peringatkan Bamsoet Mau Ketum Partai Golkar Perlu Tahu Diri

Nusantara

Anggota DPRD Langkat Fatimah dan Azmaliah Hadiri RKPD Musrenbang 2024

Nusantara

Optimalkan SAKIP, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Audiensi ke Kemenpan-RB

Nusantara

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Pemko Medan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng, Warga : Terimakasih Pak Wali Kota

Nusantara

Kepsek SMK Generasi Mandiri Bebas Dari Tuduhan Tindak Pidana Korupsi

Nusantara

DPC SBSI 1992 Kota Batam Bersama Pimpinan Pusat SBSI 1992 Dijakarta Minta Kapolda Batam Menertibkan dan Menangkap Inisiator/Pemilik Massage Hello Kitty Nagoya Penyedia Jasa Prostitusi Yang Kangkangi UU Ketenagakerjaan