Home / Nusantara

Sabtu, 1 Juni 2024 - 16:35 WIB

Diduga Gas Elpiji Milik Inisial JN Seorang Pengusaha Gas Di Masuka Jual Gas Elpiji Diatas Harga Het Yang Sangat Tinggi

SINTANG (Kalbar),-PERISTIWAINDONESIA.COM

Informasi kembali diterima oleh media ini pada hari Sabtu pagi (01/06/2024), berdasarkan informasi warga setempat, diduga pangkalan gas Elpiji di Masuka pantai milik seorang pengusaha inisial JN menjual gas Elpiji diatas harga Het yang lumayan tinggi.

Ini memang sudah menjadi kebiasaan oknum pengusaha gas Elpiji tersebut menjual guna mendapatkan untung yang sangat besar tanpa memikirkan ekonomi masyarakat menengah kebawah yang berpenghasilan pas-pasan.

“Ya seharusnya dia mengertilah pak. Kok jual gas Elpiji 3 kilo untuk masyarakat miskin kok dijual diatas harga Het yang sangat tinggi,” ungkap salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Informasi yang diterima bahwa harga gas Elpiji tersebut dijual kisaran 26.000 bahkan dijual ke luar Kota Sintang hingga 30.000.

Berharap Dinas terkait dalam hal ini Disperindagkop Kabupaten Sintang agar segera melakukan arahan bagaimana penyaluran gas Elpiji 3 kilo tersebut dimanfaatkan oleh oknum yang hanya mencari keuntungan besar akan tetapi tidak memikirkan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Sampai berita ini diterbitkan ke meja redaksi, media ini tetap melakukan konfirmasi ke Dinas terkait dalam hal ini Disperindagkop Kabupaten Sintang.

Tim/Red

Share :

Baca Juga

Nusantara

Dukung Kampanye Politik Memenangkan PRABOWO GIBRAN RAKABUMING RAKA, RELAWAN PRABOWO-GIBRAN Yang Tergabung Dalam Kelompok IBU PRABU

Nusantara

Pemko Medan Berharap Kolaborasi Dapat Terus Terjalin dengan Denpom I/5 Medan Guna Wujudkan Medan yang Berkah Maju dan Kondusif

Nusantara

Gerkatin Langkat Dilantik, Pemkab Langkat Selalu Hadir Berikan Perhatian

Nusantara

Antisipasi Penyebaran PMK Polsek Salapian Monitoring Ternak Warga

Nusantara

Protes Jabatan Pelaksana Tugas Terlalu Lama, KOMPI Sumut Seruduk Kantor Dinkes

Nusantara

UMKM Naik Kelas Mulai Terwujud Pesanan Sepatu Semakin Meningkat

Nusantara

Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung Bersilaturrahmi ke Langkat

Nusantara

Lembaga Bantuan Hukum Badan Relawan Prabowo Gibran Akan Mengugat Putusan DKPP ke PTUN Karena Dianggap Melakukan Perbuatan Melawan Hukum