Home / Nusantara

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:39 WIB

Diduga Inkari Perjanjian Dengan Pemuda Stempat : Berujung Kecewa Puluhan Masa Gruduk Owner KFC 

Penulis : Yanto (Qiwil)

Pondok Melati, PeristiwaIndonesia.Com

Kesepakatan yang diperjanjikan antara pemuda setempat dengan owner pihak KFC berinisial Id dihadapan ketua lingkungan rt 04/09 akhirnya ternodai dengan tidak sesuai ikat janji yg telah disepakati.

Jamaludin selaku Rw 09 menuturkan adanya bangunan baru yang di peruntukan untuk restoran cepat saji KFC di wilayah jatiwarna pondok melati bekasi, didatanggi pemuda masyarakat setempat yang menginginkan turut andil atau dipekerjakan pihak restoran, akhirnya setela ada mediasi diantara para pihak yg dipasilitasi oleh pihak RW akhirnya disepakatilah oleh pihak restoran untuk pemuda setempat berkerja mengurus parkiran di restoran dan boleh mengkelolanya.

Dijelasknnya saat itu Jamaludin selaku RW 09 didampinggi bapak rusman RW 11 dan Empe RT 06 serta pemuda RW 10 juga banyak pemuda lainnya.

Pantauwan awak media para pemuda setempat malam ini beramai ramai mulai memadati restoran setelah di konfirmasi kepada pihak pemuda setempat, bernama ferry alias bayot menerangkan pihak pemuda setempat merasa kecewa dan tidak terima atas tindakan sepihak owner restoran KFC berinisial ID yang menunjuk pihak ketiga yakni PT.Rajawali untuk membawahi atau mengatur pemuda setempat dalam mengelola parkiran tanpa terlebih dahulu merundingkannya kepada pihak pemuda setempat, nah hal itu yang buat pemuda dan masyarakat geram pada malam ini dan meramaikan lokasi restoran. ujarnya

Ferry pun berharap kepada pejabat setingkat kelurahan jatiwarna, binmaspol dan babinsa agar dapat menjembatani dan memediasi ulang kembali permasalahan yang terjadi di lingkungannya khususnya di rw 09 s/d 11 dan segera ambil keputusan yang baik demi kondusifitas di lingkungan itu.

Hingga berita ini di turunkan pukul 20:02 26 oktober 2022 para pemuda masih menduduki restoran cepat saji tersebut.(RED)

Share :

Baca Juga

Nusantara

PMI Luwu Utara Launching Penggunaan Shelter Camp Therpadu

Nusantara

TINDAK Indonesia Berharap KPK, Kepolisian, Dan Kejaksaan Selidiki Rumah Mewah Bank Kalbar

Nusantara

Ajukan Proposal Tapi Tak Mendapatkan Bantuan, Asosiasi UMKM Sumut Geruduk Kantor Disperindag

Nusantara

Unit Kendaraan Bermotor Korban Curanmor Di Kembalikan Polsek Ciawi Ke Pemiliknya

Nusantara

Saat Kunjungan Kerja di Subang. Presiden Jokowi Minta Menteri Fokus dalam Bekerja

Nusantara

Lepas Sambut Komandan Kodim 1702/Jayawijaya

Nusantara

Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Salatiga Gelar Pelepasan 50 Wisudawan/ti Ke XII

Nusantara

Marak Penjualan Obat Golongan G Di Toko Kosmetik Depan Komplek Dosen IKIP Ke Remaja Dan ABG Memicu Begal Dan Tawuran Di Pondok Gede