Home / Nusantara

Sabtu, 9 Juli 2022 - 16:17 WIB

Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Mayat Penuh Luka Akibat Benda Tajam

Penulis: Yardianto

LOTIM, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ditemukan sesosok mayat dengan kondisi luka sobek dileher, luka sobek ditangan kiri nyaris putus dan di sekujur tubuh berlumuran darah, tergeletak ditengah sawah milik korban, Jumat (8/7/2022) sekira 18.20 Wita di dusun Montong Paling desa Batu Nampar kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Adapun identitas korban:
Nama: Jumaah Als Amaq Antok (40 thn), pekerjaan Tani, warga penduduk Dusun Bareliang desa Semoyang kecamatan Praya Timur kabupaten Lombok Tengah (Loteng), NTB.

Sementara Sakai yang menemukan jasad korban Budi (19 thn), pelajar, penduduk Dusun Bare Liang desa Semoyang kecamatan Praya Timur kabupaten Loteng, NTB.

Adapun kronologis kejadian: korban meninggalkan rumah sekira pukul 15.00 wita hendak ke sawahnya menggunakan spm Juviter Z untuk membersihkan tembakau.

Namun sampai menjelang magrib korban tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Karena korban tidak kunjung pulang ahirnya anak korban (saksi) an Budi mencari korban ke sawah dan sekira pukul 18.20 Wita saksi menemukan korban tergeletak ditengah sawah miliknya dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan luka sobek dileher (nyaris putus) dan luka sobek di lengan kiri (nyaris putus) dan luka sobek dipinggang kiri.

Setelah saksi menemukan korban, kemudian saksi segera pulang memberitahukan kepada keluarganya dan keluarga segera menuju TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jerowaru.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Oesman Nicolas, saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan penemuan mayat di wilayah Jerowaru tersebut.

“Laporan warga ini langsung di tindak lanjuti, anggota Inafis Polres serta Polsek langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP,” katanya.

Langkah Kepolisian

Tim identifikasi Polres Lotim bersama petugas medis dari PKM Sukaraja sudah melakukan olah TKP dan berhasil mengidentifikasi korban.

Melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Sampai saat ini Penyebab kematian dan identitas pelaku masih dalam penyelidikan.

Saat ini jasad korban sudah di evakuasi ke PKM Sukaraje Lotim (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar Sasar Wilayah Polewali Mandar

Nusantara

Lukisan Wajah-wajah Wali Kota Terjual Rp125 Dalam Lelang di Malam Temu Ramah Raker Komwil I Apeksi di Medan

Nusantara

Tak Salurkan BLT Covid-19, Kades Marihat Mayang Buat Perjanjian Membayar Diatas Materai

Nasional

Korwil LMA Lapago Apresiasi Kerja Keras LMA Yalimo Dukung Pembangunan Berpola Holistik dan Terintegrasi

Nusantara

Diduga ASN Perpustakaan Ketangkap Warga Berzinah, Ini Tanggapa Sekdakot Bukittinggi

Nusantara

Tinjau Jembatan Sicanang, Bobby Nasution Minta Doa Masyarakat agar Cepat Selesai Agar Dapat Membawa Keberkahan

Nusantara

Syah Afandin Hadiri Pembukaan PRSU, Berlangsung 16 Juni – 17 Juli 2023

Nusantara

Melalui ACT DIY, Keluarga Besar SMPN 6 Kota Yogyakarta Berikan Bantuan Kemanusiaan