• Sab. Feb 24th, 2024

Ditemukan Mayat Terapung di Kolam Ikan, Basarnas Evakuasi Korban

Byabed nego panjaitan

Jan 22, 2021

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pada Kamis 21 Januari 2021 sekira pukul 15.20 WITA telah ditemukan mayat laki-laki  bernama Aco alias Kasmin di dalam kolam ikan.

Berita ini diperoleh Awak Media dari Kapolsek Kalukku Ipda sirajuddin SSos didampingi Kanit Intelkam Aiptu Amiruddin beserta personil yang langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Sementara kepala Basarnas Mamuju Saidar Rahman Jaya setelah mendapat laporan langsung mengirim tim rescue serta peralatan lainnya ke dusun Panamba desa Kalukku kabupaten Mamuju provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan langsung mengevakuasi korban dengan dibantu angota Kapolsek Kalukku.

Saksi mata saat ditemui di lokasi Darwin (35 tahun) penduduk Tasiu menjelaskan bahwa pada jam 15.20 WITA ingin memancing ke kolam ikan, kemudian melihat mayat terapung di tengah kolam ikan dan selanjutnya memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada mayat terapung di kolam.

Saudara korban bernama Rusman (35) kepada Awak Media menyampaikan bahwa pada Rabu tanggal 29 Januari 2021 sekira pukul 08.00 WITA korban meninggalkan rumah dengan berjalan kaki.

“Korban memang ada gangguan kejiwaan sekitar 5 tahunan,” ujarnya.

Sementara keluarga korban Suntet (57 tahun) penduduk dusun Panamba Kalukku juga menyampaikan bahwa keluarga korban dengan ikhlas menerima kematian anaknya dan menganggap kasus ini murni karena musibah, bukan karena kriminal sehingga keluarga korban tidak menginginkan adanya otopsi atau proses penyelidikan terhadap korban.

Rencana keluarga korban jenasah akan langsung di kebumikan hari itu juga (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *