Home / Nusantara

Minggu, 23 Oktober 2022 - 07:37 WIB

DPD PWRI Sumut Laksanakan rapat Koordinasi dengan DPC PWRI Langkat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pasca pelantikan sekaligus melaksanakan program kerja, rombongan DPD PWRI sumatera utara melaksanakan rapat koordinasi dengan DPC PWRI Langkat bertempat di resto cabe hijo, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan tersebut membahas hal-hal strategis sesuai dengan agenda kerja DPD PWRI Sumut diantaranya rencana pelantikan DPC, Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Dewan Pimpinan Pusat dan edukasi hukum terkait pemberitaan-pemberitaan yang melanggar undang-undang ITE.

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut ketua DPD PWRI SUMUT yang di wakili sekretaris Joko Imawan SPdi MM mengatakan atensinya kepada DPC PWRI Langkat atas kekompakan dan kesolidannya dalam membangun PWRI di Langkat.

Joko menambahkan,kedatangan kami kemari ingin melaksanakan koordinasi terkait persiapan pelantikan, UKW, Rakornas dan edukasi hukum terhadap rekan-rekan seperjuangan.

“Untuk pelantikan kami siap membantu dari berbagai aspek yang di perlukan, UKW kita sudah diberikan lisensi sebagai penyelenggara, rakernas rekan-rekan memiliki satu suara yang akan di adakan tahun depan dan untuk edukasi hukum kita memiliki Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan siap membantu jika ada anggota PWRI yang bermasalah dengan hukum terkait pemberitaan,” kata Joko menutup.

Disaat yang bersamaan Ketua DPC PWRI Langkat Muhammad Rafii SPd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan DPD PWRI Sumut dan berharap koordinasi ini dapat berjalan secara berkesinambungan.

Disampaikannya, untuk pelantikan DPC PWRI Langkat akan dilaksanakan sesegera mungkin dan secepatnya akan membentuk panitia pelaksana.Kami juga siap mendukung program kerja DPD demi kemajuan PWRI yang lebih baik.kata Rafi menutup.

Dalam rapat koordinasi ini turut hadir Hadi Adi Sanjaya SH MH kepala bidang LBH, Mujiman Kepala bidang investigasi, Idris SPd kepala bidang diklat, S Marpaung SH kepala bidang OKK serta beberapa pengurus DPD PWRI Sumut dan pengurus DPC PWRI Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Rapat Kerja KONI Langkat Diharapkan Lahirkan Program Kerja Majukan Para Atlet

Nusantara

Lebih Mudah, Cepat & Aman, Dirut PUD Pasar Dorong Pedagang Gunakan Pembayaran Non-Tunai

Nusantara

Di Hadapan Perwakilan PBB Di Indonesia, Bobby Nasution Paparkan Kerukunan Kehidupan Beragama Di Indonesia

Nusantara

Serahkan SK Pengangkatan 504 Guru, Bupati Nias Barat Berharap Kedepankan Disiplin & Etika Profesi

Nusantara

Rapat Kerja Nasional FPRN Dalam Rangka Mempertajam Rakernas 2022 yang Telah Digariskan

Nusantara

Ali Wongso: Dukung KPU Tetapkan Surat Suara Taiwan Terkirim Diluar Jadwal Adalah Rusak

Nusantara

Bupati Nanang Ermanto Bantu Bedah Rumah Warga di Kecamatan Sidomulyo

Nusantara

Diduga Bocor Razia Satpol PP Kabupaten Bogor Ditiga Lokasi Tak Mendapatkan Hasil