Home / Nusantara

Selasa, 9 Mei 2023 - 13:30 WIB

Dugaan Kekerasan Yang Dialami Pengurus Depicab SOKSI Jakut, Setelah Melaporkan Oknum Jurnalist Ke Polsek Cilincing Korban Di Intimidasi. Ketum Depinas SOKSI Angkat Bicara !!

JAKARTA, PERISTIWA_INDONESIA.com – Insiden pemukulan di area rahang kiri terjadi terhadap umayah yang merupakan Pengurus dan anggota Dewan pimpinan cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( Depicab SOKSI ) jakarta Utara yang di lakukan oleh oknum Jurnalist pada Jum’at, 5 Mei 2023 siang di Pasmar, Sungai Tiram, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. berujung LP dan korban mengadukan Ke kantor dewan pimpinan nasional sentral Organisasi karyawan swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) di Rasuna Epiwalk Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, pada Senin, (8/05/2023). Pasalnya kejadian dugaan pemukulan oleh oknum Jurnalist tersebut akan ditindaklanjuti oleh Advokat LKBH SOKSI hingga tuntas.

Umayah saat di konfirmasi membenarkan kejadian yang dialaminya dan Kejadian berawal saat dirinya bersama rekan menghadiri pertemuan wartawan Jakarta Utara dilokasi kejadian sehingga terjadi cekcok mulut karena dituduh ikut campur urusan rumah tangga AG.

“Saya dituduh ikut campur dalam urusan rumah tangga AG,” kata Umayah usai bertemu dengan Ketum Depinas SOKSI di Kawasan Rasuna Epicentrum, JL. HR. Rasuna Said, Jakarta, Senin (8/5/2023).

“Pelaku dengan sengaja menggunakan tangan kanan memukul mengenai rahang kiri,” imbuh Umayah.

Sehingga atas kejadian tersebut Rahangnya mengalami memar dan saat ini berobat ke RSUD Cilincing .

“Setelah kejadian, saya berobat ke RSUD Cilingcing,” jelasnya.

Kemudian dirinya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cilincing Jakarta Utara.

Setelah melaporkan dugaan tindakan kekerasan terhadap umayah ke Polsek Cilincing, ia mengaku mendapat intimidasi dan tekanan dari ketua umum forum jurnalis jakarta. Pasalnya oknum wartawan tersebut meminta laporan segera di cabut dalam waktu 2×24 jam permasalahan harus clear terhitung dari hari Minggu 7 Mei 2023 dan memerintahkan jajarannya untuk segera dampingi umayah untuk mencabut LP ke Polsek Cilincing .

“Ini kemarin ketumnya nunggu di Ancol ngajak damai, Tapi aku tidak mau”,Ucap Umayah

Sambung umayah “Masa mereka yg salah aku yang datang nyamperin, Ada jg mereka yang datang klo ada itikad baik”,Imbuhnya

“Memaafkan pasti sebagai manusia Tapi proses hukum ttp berjalan,”tukas Umayah (8/05)

Dalam hal ini, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( Depinas Soksi) Ir. Ali Wongso Sinaga mengecam keras, setelah mendapatkan aduan dari Depicab SOKSI Jakut ketua umum Depinas SOKSI terkait dugaan tindakan kekerasan terhadap perempuan yang terjadi menimpa Umayah Handayani selaku jajaran kepengurusan Depicab SOKSI Jakarta Utara.

“Sangat disayangkan insiden tersebut, dalam hal ini kita turut prihatin dan pelaku harus di Proses secara hukum”,tuturnya Ali wongso kepada wartawan.

Kemudian ketua umum Depinas SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga setelah mendapatkan aduan tersebut langsung mengintruksikan kepada jajaran Advokat LKBH SOKSI Bidang Perempuan dan Anak, Poppy Pagit, SH., Shinta Beby, SH., MH., Nora, SH., Tries Soetrisnowati, SH. Agar mengawal kasus dugaan penganiayaan ini hingga tuntas.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Mostbet Мостбет: До 25000 Бонус При Регистрации Зеркало И отзыв О Букмекерской Конторе Мостбет Оффшорны

Nusantara

Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ke-114 di Mamuju Memasuki Hari Kedua

Nusantara

Komitmen Turunkan Stunting Pemkab Lombok Utara Raih Piagam dari BKKBN

Nusantara

Peringati Hari Bela Negara ke-74, Afandin: Seluruh Komponen Bangsa Harus Ikut Jaga Keutuhan NKRI

Nusantara

Acara Partangiangan Bolon Pomparan Sigodangulu Sihotang Berlangsung Meriah

Nusantara

Plt Bupati Langkat Sampaikan LPJ APBD TA 2021, Berikut Penjelasannya

Nusantara

Revitalisasi Kembalikan Fungsi Cagar Budaya Sekaligus Jadikan Lapangan Merdeka Ruang Terbuka Publik dan RTH

Nusantara

Pemkab Langkat Terus Berupaya Kembangkan Sektor UMKM Agar Naik Kelas