Home / Nusantara

Jumat, 22 Juli 2022 - 06:13 WIB

Dukung Penuh Kegiatan Olahraga Bola Voli, Erwinus Laia SSos MM MH Apresiasi Kepedulian Bupati Nias Barat

Penulis: Semesta Wau SE

Nias Selatan, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksanaan Kejuaraan Bola Voli Pra Proprovsu Tahun 2022 wilayah lima (Kejurwil V) Kepulauan Nias, yang dibuka langsung Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu di lapangan Bola Voli PBVSI Onolimbu, Rabu (20/7/2022), diapresiasi oleh Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nias Selatan Erwinus Laia SSos MM MH.

Apresiasi tersebut disampaikan Erwinus Laia dalam sambutannya mewakili Ketua Pengkab PBVSI 4 Kabupaten dan 1 Kota pada pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pra Proprovsu itu.

“Atas nama PBVSI Kepulauan Nias kami mengucapkan terima kasih kepada PBVSI Nias Barat yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan pra Proprovsu ini di wilayah 5 dengan sangat baik,” ujarnya.

Ia menyebut, langkah, dukungan dan kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam penyelenggaraan event Bola Voli Pra Proprovsu Tahun 2022 di wilayah 5 (lima), sangat diapresiasi karena Kabupaten Nias Barat menjadi tuan rumah.

“Kami dari PBVSI se-Kepulauan Nias menyampaikan salut dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengkab PBVSI Nias Barat, terutama dukungan penuh Pemkab Nias Barat yang telah oll out memberikan support dan dukungan atas penyelenggaraan event di kepulauan Nias ini, dimana Nias Barat menjadi tuan rumah,” tutur Erwinus.

Menurutnya, Pemkab Nias Barat sangat mendukung program PBVSI dari hati, ditandai dengan kesediaan sebagai tuan rumah pada Pra Proprovsu di wilayah kepulauan Nias.

“Pemerintah kabupaten Nias Barat benar-benar mendukung ini dengan sepenuh hati. Apa yang telah dilakukan dan apa yang telah kami lihat, dan seluruh wilayah kepulauan Nias dan ini dilakukan sungguh dari dalam hati nurani. Kami sangat hormat dan kami mendoakan Pak Bupati Nias Barat diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah yang lain untuk mencontoh apa yang telah dilakukan Bupati Nias Barat dan juga Bupati Nias Utara, dimana mereka sangat perduli mendukung kegiatan olahraga terutama di bidang bola voli.

“Kami lihat di Kepulauan Nias, Pak Bupati Nias Barat memang betul-betul memberikan hati kepada olahraga untuk pengembangan pemuda di Nias Barat. Kita berharap bahwa pemerintah daerah di kabupaten yang lain juga bisa mengikuti hal yang sama, bisa mencontoh hal yang dilakukan Pak Bupati Nias Barat ini. Terlihat nyata sangat perduli mendukung kegiatan olahraga terutama di bidang olahraga bola voli,” tutupnya.

Untuk diketahui, PBVSI Nisel hanya mengutus satu tim putri pada Kejurwil V tersebut lantaran keterbatasan anggaran (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Usai Viral Dan Ditolak Wali Murid Pungutan Di SMK Negeri 1 Cileungsi Dikembalikan

Nusantara

Belum Tayang di ULP, Proyek Saluran di Bekasi Sudah di Kebut Pengerjaannya.

Nusantara

Nusantara

Bappeda Gayo Lues Gelar Konsultasi Publik Ranwal RKPK 2024

Nusantara

Hadiri Halal Bi Halal Al Washliyah Langkat, Syah Afandin Ajak Taati Allah

Nusantara

Peringatan HUT ke-77 RI, 6 Insan PLN Raih Penghargaan Satyalancana dari Presiden Jokowi

Nusantara

Ikuti Shalat Idul Adha di Stabat Pj Bupati Langkat Sebar Hewan Qurban ASN 2024

Nusantara

Kemiskinan Ekstrem Tinggal 1,5 Persen, Ketua SOKSI: Kebijakan dan Arahan Menko Perekonomian Sudah Tepat