• Sab. Feb 24th, 2024

Dukung Program Prioritas Kapolri, Polsek Kalukku Bagikan 1.500 Masker Dan Puluhan Jenis Sembako

Byabed nego panjaitan

Feb 4, 2021

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Selama 10 hari ke depan Polsek Kalukku gencar melakukan tiga rangkaian kegiatan dalam mendukung program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yakni membagikan 1.500 Masker, 100 Zak Beras Berisi 5 kg, 100 Dus Mie Instan, 50 Dua Air Meneral dan paket bantuan lainnya dari Polsek Kalukku.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Kalukku ini pun mendapat dukungan penuh dari Pengurus NU Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), diantaranya Ust Ahmad Multazam Ketua Rijalul Ansor Cab Mamuju bersama para sahabat Ansor Banser PAC Kakukku ditandai dengan turut bersama anggota Polsek membagikan Master, Sembako dan lainnya.

“Kita semua harus mendukung langkah Polri menekan angka penyebaran Covid-19. Kita jangan biarkan Polri bekerja sendiri, tetapi seluruh masyarakat harus mendukung dan bekerja sama satu sama lain dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ungkap Ketua Rijalul Ansor Cab Mamuju, Kamis (4/2/2021).

Selain PAC NU,  kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Jajaran Koramil 1418/03 Kalukku, Camat Kalukku,  Puskesmas Tampapadang bersama Polsek Kakuku melaksanakan Operasi Yustisi ke tempat keramaian, Fasilitas Umum, rumah makan, pertokoan dan tempat lainnya serta mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kita tidak boleh jenuh atau bosan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena inilah salah satu cara untuk mencegah Penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Kalukku Iptu Sirajuddin SSos.

Disampaikannya, jajaran Polsek Kalukku terus mengajak kepada seluruh masyarakat Kalukku untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Bantuan sembako maupun masker yang diberikan Polsek Kalukku kepada masyarakat Kalukku kabupaten Mamuju provinsi Sulbar ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat berdampak dan merupakan komitmen Polri untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Iptu Sirajuddin SSos (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *