Home / Nusantara

Jumat, 11 November 2022 - 23:24 WIB

Foto bersama Aulia-Anies viral, begini respon netizen

Penulis | Mas Bie

Medan | Peristiwaindonesia.com

 

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan foto bakal capres Nasdem Anies Baswedan bersama Wakil Wali Kota Medan yang juga Sekretaris Gerindra Sumatera Utara Aulia Rachman di sebuah kedai buah di Kota Medan.

Foto tersebut diunggah oleh Anies yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta di akun media sosial miliknya. Dalam foto tersebut menunjukkan Anies dan Aulia berdiri berdampingan. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan kemeja santai.

Unggahan foto tersebut pun langsung viral di beberapa akun media sosial seperti Facebook dan Instagram. Foto tersebut juga dibanjiri komentar oleh para netizen.

Sebagian netizen menganggap bahwa Aulia Rachman menjadi pasangan Anies dalam sebagai capres dan cawapres masa depan di 2024.

“Manatau kehendak Allah, jika diberikan kesempatan maju sebagai Wakil Presiden,” tulis netizen dengan akun instagram @zhangfuk*******

Begitu juga akun @azhariri***** yang menuliskan komentar “apa mungkin bg @bungauliarachman itu calon wakil pak @aniesbaswedan nanti ya?”.

“Keren, asal jangan jadi calon wakil presiden Pak Anies ya Pak Wawa. Susah nanti kami jumpainya. Tapi apapun ceritanya kami tetap setia mendukung Pak Wawa,” tulis akun @Bobby********.

Sebagian netizen lainnya juga menyangkan tindakan Majelis Kehormatan Partai Gerindra yang melakukan pemanggilan secara tertulis kepada Aulia Rachman terkait foto tersebut.

“Loh, cuma berfoto aja kenapa tidak boleh? Wakil Wali Kota kan boleh bertemu siapa saja tamu yang berkunjung ke kotanya,” tulis akun @Sultanhen****.

“Namanya tamu datang ya disambut lah. Apalagi mungkin punya hubungan pertemanan,” tambah akun @Feriansya******.

Sebagaimana diketahui bahwa kunjungan Anies ke Kota Medan beberapa waktu lalu dalam rangka safari politik sebagai capres 2024 sekaligus menjalin silaturahmi dan konsolidasi kepada para relawan dan pendukungnya.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Cegah Masyarakat Buang Sampah Dimalam Hari, Jajaran Kecamatan Medan Selayang Rutin Patroli Sampah Dari Malam Hingga Subuh

Nusantara

Kejaksaan Negeri Gayo Lues Gelar Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah

Nusantara

Syah Afandin Ingin Jadikan Langkat Centra Tanaman Kedelai di Sumut

Nusantara

БК Винлайн букмекерская контора обзор официального сайта Winlin

Nusantara

Berantas Peredaran Narkoba, Berikut Tindakan Yang Dilakukan Polres Batubara

Nusantara

Kepala BPN Singkil Masih Tetap Arogansi Perihal Keterbukaan Dalam Pelayanan Sertifikat Masyarakat Serta Merasa Kebal Hukum Jika Lakukan Kesalahan

Nusantara

Tingkatkan Pengawasan Pungli Dikota Medan, Pemko Medan Terima Kunjungan Dari Tim Monev Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli Pusat

Nusantara

Meriahkan HUT RBK GKPS, Plt. Wali Kota Pematangsiantar Bersama Forkopinda Memberikan Motivasi Dan Melepas Pawai Penyandang Disabilitas