Home / Nusantara

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:58 WIB

HIMNI Langkat Audiensi Undang Syah Afandin di Pelantikan

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H.l Syah Afandin SH menerima Audiensi Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (22/05/2023).

Yafeti Hulu SH selaku Ketua DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih pada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH yang telah menerima kedatangannya.

“Maksud kedatangan kami Guna ingin mengundang bapak Plt Bupati Langkat untuk bisa hadir di acara Pelantikan HIMNI yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 21 Juni 2023. Besar Harapan kami Bapak bisa hadir di tengah-tengah kami nantinya. Serta kami juga ingin mengucapkan Banyak Terima Kasih atas Bimbingan dan Arahan Bapak, semoga kedepannya Langkat di kepemimpinan Bapak bisa terus Sejahtera,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan pihaknya sangat memberikan apresiasi atas berdirinya Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Langkat, serta mendukung program yang sudah dibentuk serta berharap HIMNI Kabupaten Langkat bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat kedepannya.

Turut Hadir Ketua HIMNI Langkat Yafeti Hulu SH, Sekretaris HIMNI Langkat Helen Asnata Ziliwu SPd, Bendahara HIMNI Langkat Afriman Gea SPd, Kepala Kantor Kesbang Faisal Badawi SSos, Kabag Umum dan Perlengkapan H Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Rumah Janda Tua Hampir Ambruk, Rp25 Juta Uang Kredit Rumah Tak Kunjung Dikembalikan Pengembang

Nusantara

Kasat Reskrim Polres Sintang Angkat Bicara Berita Yang Menyudutkan APH Sintang, Terkait Pemberitaan PETI Yang Tidak Jelas Informasin

Nusantara

Ketua NPCI Bekasi Apresiasi Sutarno Atlit Peraih Medali Emas di APG Solo

Nusantara

Muti Hardita Siswi SMPN 3 Babalan Ikuti Lomba FLS2N Tingkat Nasional

Nusantara

Di Medan Sunggal, Bulan Bakti Praja Wibawa Sosialisasikan PKL, Prokes, Penertiban Spanduk & Parkir Liar

Nusantara

Lekas Sembuh Sahabat Perjuangan, Ketum FPII Berikan Support Pemred BBTV. Qthink: Allah Tidak Akan Berikan Ujian Melebihi Batas Kemampuannya

Nusantara

Mafia Solar Andika Baru Bebas Beraksi Kembali, Polda Sulut Lemah

Nusantara

Pemkab Langkat Dukung Deklarasi Pemilu Damai 2024