Home / Nusantara

Kamis, 3 November 2022 - 22:24 WIB

Sahabat Jonny Sirait (SJS) Akan Selenggarakan Turnamen Futsal SJS Cup 1


Bogor, Peristiwaindonesia,- Relawan Sahabat Jonny Sirait (SJS) akan menggelar tunamen futsal bertajuk SJS Cup 1 tahun 2022 pada 27 November 2022, di Lapangan The Green Gang Bunder II, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.
Ketua SJS, Didi, menjelaskan, kompetisi ini khusus bagi warga di daerah pilih (Dapil) 4, yang meliputi Kecamatan Tenjolaya, Pamijahan, Cibungbulang, Ciampea, Dramaga, dan Ciomas.
“Sebenarnya event ini diinisiasi oleh Bang Jonny Sirait. Untuk total hadiah lomba ini sebesar Rp.7 juta ditambah tropi dan sertifikat,” kata Didi, di Bogor, Rabu (2/11/2022).
Para peserta dapat mendaftar mulai tanggal 02 hingga 20 November 2022 melalui contact person Bro Didi; 0857-7088-2454, Bro Dani; 0838-4022-933 dan Bro Firman; 0877-7060-7259.
“Untuk persyaratannya, peserta harus warga atau berdomisili di kecamatan dapil 4 tadi dengan membawa KTP atau KK. Jumlah maksimal pemain sebanyal 10 orang. Turnamen ini menerapkan sistem knock out atau gugur. Kemudian para peserta harus menjaga solidaritas, persaudaraan dan tidak rusuh atau anarkis atau berjiwa fair play,” beber Didi.
Sedangkan untuk kategori juara, Didi merinci sebagai berikut;
Juara I : Rp.2.500.000 plus Thropy dan Certificate
Juara II: Rp.2.000.000 plus Thropy dan Certificate
Juara III: Rp.1.500.000 plus Thropy dan Certificate
Team Fairplay: Rp.500.000 plus Thropy dan Certificate
Top Score: Rp.250.000 plus Thropy dan Certificate.
“Event ini selain untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh tali persaudaraan juga untuk memunculkan bibit unggulan pada bidang olahraga futsal,” tukas Didi.
Ia pun mengajak masyarakat di dapil 4 untuk segera mendaftarkan peserta atau tim futsalnya, karena slot peserta terbatas.
“Kami tunggu pendaftaraannya di nomor yang sudah tercantum. Rebut hadianya dan junjung sportifitas,” tandasnya.
Sementara itu, Jonny Sirait sebagai inisiator turnamen tersebut menjelaskan, para peserta tidak dipungut biaya apapun. Sedangkan batas usia 15-23 tahun.
“Saya sengaja menyelenggarakan turnamen ini sebagai upaya mempererat solidaritas dan kebersamaan para pemuda di Kabupaten Bogor, khususnya dapil 4. Melalui event ini, diharapkan juga muncul bibit atlet futsal handal agar bisa berkancah di tingkat nasional,” ujar Jonny.
Lebih jauh Jonny berharap, melalui turnamen ini potensi para pemuda di Kabupaten Bogor lebih tergali dan dilirik pemerintah.
“Kita tahu bahwa banyak potensi pemuda kita yang belum tergali dengan maksimal. Oleh karena itu, kita berharap potensi tersebut dapat terlihat dan kita arahkan untuk menjadi atlet profesional yang dapat mengharumkan nama daerah,” ujarnya.
Jonny pun berterima kasih kepada Ketua SJS dan segenap kepanitian Turnamen SJS Cup 1 tahun 2022 yang telah berjuang sehingga turnamen ini bisa digelar. (Red)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Puskesmas Cinta Maju Gelar Kegiatan Rutin

Nusantara

Pedagang Pasar Pertanyakan Permasalahan Mereka ke Dirut PD Pasar Horas Jaya

Nusantara

Syah Afandin Hadiri Sosialisasi Permendagri No 18 Tentang Posyandu

Nusantara

Dukung Program Prioritas Kapolri, Polsek Kalukku Bagikan 1.500 Masker Dan Puluhan Jenis Sembako

Nusantara

Kontraktor CV. Aie Bareh Abaikan UU Tenaga Kerja Tidak Memakai K3

Nusantara

Medan Pertahankan Gelar Juara Umum Porprovsu 2022, Bobby Nasution: Motivasi Lahirkan Prestasi Lebih Baik

Nusantara

KAMMI Kembali Demo, Wakil Wali Kota Medan Harap Mahasiswa Tak Dipolitisir

Nusantara

Terkait PT CLM dugaan Kriminalisasi Terhadap Helmut, Dosen Hukum Pidana Universitas Gajah Mada Yogyakarta Katakan Ini