Home / Nusantara

Senin, 4 Januari 2021 - 21:41 WIB

Kapolda Banten Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 1.001 Personel Secara Virtual dan Prokes

Penulis: Marjuddin Nazwar

Serang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kapolda Banten memimpin langsung uacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Januari 2021 dan PNS Polda Banten Periode 1 Oktober 2020, Senin (04/01/2021) di Aula Serbaguna Mapolda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kenaikan pangkat personel Polri Polda Banten periode 1 Januari 2021 kali ini seluruhnya berjumlah 1.001 personel, terdiri dari Perwira 200 personel, Bintara 741 personel, dan Tamtama 60 personel, serta kenaikan pangkat PNS Polri di jajaran Polda Banten periode 1 Oktober 2020 berjumlah 8 personel.

Fiandar menyampaikan kenaikan pangkat merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri, atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas, pencapaian yang di raih bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan.

“Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang saudara emban,” ujar Fiandar.

Untuk itu, kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, Irjen Fiandar berharap dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polda Banten.

“Saya juga berharap saudara selalu aktif untuk menjembatani kemitraan Polri dengan masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas,” tambah Fiandar (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Meminimalisir Terjadinya Konflik, Pemkab Langkat Gelar Rakor Forkopimda & Forkopimca

Nusantara

Bobby Nasution Dapat Penghargaan Pembina Olahraga Berprestasi

Nusantara

Tender Pengadaan Obat PMK di KLU Diajukan Pekan Depan

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Terbitkan SE Keterbukaan Informasi Publik

Nusantara

Syah Afandin Buka 10 Perlombaan Hari Jadi Langkat ke-273

Nusantara

Serahkan Kunci Bedah Rumah, Sepanjang Sejarah Baru Syah Afandin Terbanyak Anggarkan Perbaikan Jalan Rp150 Milyar

Nusantara

DPD PWRI Sumut Laksanakan rapat Koordinasi dengan DPC PWRI Langkat

Nusantara

Membuat dan Menggunaan Suket Diduga Palsu Disebut Bukan Tindak Pidana, Profesionalitas APH dan Nama Baik Institusi Polda Banten Dipertaruhkan