Home / Nusantara

Rabu, 7 April 2021 - 09:32 WIB

Kapolda Lampung Panen Semangka dan Makan Bakso Dengan Bupati Lamsel

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Hendro Sugiatno melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin siang (5/4/2021).

Kunker Kapolda disambut oleh Bupati Lamsel H Nanang Ermanto di rumah dinas Bupati. Hadir juga Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta beberapa pejabat utama Pemkab Lamsel.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Hendro Sugiatno yang baru menjabat Kapolda Lampung kurang lebih satu bulan itu, turut didampingi sejumlah pejabat tinggi Polda.

Dari informasi yang dihimpun, kunjungan Kapolda Lampung ke Kabupaten Lamsel itu dalam agenda ungkap kasus di Polres Lamsel serta memberikan arahan kepada para Kapolsek di wilayah Polres Lamsel.

Momen kunjungan singkat itu dimanfaatkan Bupati untuk meningkatkan silaturahmi dengan menjamu makan siang Kapolda Lampung beserta jajarannya.

Nanang Ermanto juga sempat mengajak Jenderal Bintang Dua itu untuk melihat keadaan Kebun Edukasi yang memang berada di belakang rumah dinas Bupati.

Setelah berkeliling Kebun Edukasi, Nanang mengajak Jenderal Lulusan Akpol tahun 1988 itu untuk memanen Semangka yang berada di Kebun Edukasi.

Alhamdulillah, hari ini kita panen semangka bersama Kapolda Lampung,” ujar Nanang disela-sela panen Semangka bersama Kapolda dan jajaran Forkopimda lainnya.

Tak hanya panen Semangka, Nanang juga mengajak Kapolda Lampung untuk melihat pusat kuliner yang berada di pintu masuk Kebun Edukasi. Di sana, Nanang menjamu Kapolda Lampung untuk makan bakso khas Kebun Edukasi.

Dari pantauan Awak Media, terlihat keakraban Kapolda Lampung, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, anggota Forkopimda berbicang santai sambil menunggu pesanan bakso datang.

Tak lama setelah itu, hidangan yang dipesan pun tiba. Di sana Kapolda Lampung nampak lahap menyantap semangkuk bakso khas kuliner Kebun Edukasi Lamsel (*)

 

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Lepas 90 Tim Peserta “FESPOTA” Kecamatan Stabat

Nusantara

Pasca Pencoblosan Forkopimda Gelar Konferensi Pers, Ini Penekanan Kapolda Sulbar

Nusantara

Hasil Konperda IX GAMKI DIY. Mahendra Ketua dan Yekti Sekretaris GAMKI Periode 2021-2024

Nusantara

Kapolri Berikan Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri kepada Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono

Nusantara

Lenis Kogoya dan Velix Vernando Wanggai Dinilai Layak Jadi Pejabat Gubernur Daerah Otonomi Baru Papua

Nusantara

Sat Brimobda Polda Papua Kukuhkan Pasi Ops, Danki 1, 2, 3 dan 4 Batalyon C Pelopor

Nusantara

Seperti Kubangan Kerbau Berserakan Di Simpang Taman Karya, Kadis PUPR Kota Pekanbaru Tutup Mata

Nusantara

Masyarakat Desa Tugan Bersyukur Atas Tanggapan Sekda Membentuk Tim Khusus Penanganan Atas Penyimpangan Dandes