Home / Nusantara

Rabu, 7 April 2021 - 09:32 WIB

Kapolda Lampung Panen Semangka dan Makan Bakso Dengan Bupati Lamsel

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Hendro Sugiatno melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin siang (5/4/2021).

Kunker Kapolda disambut oleh Bupati Lamsel H Nanang Ermanto di rumah dinas Bupati. Hadir juga Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta beberapa pejabat utama Pemkab Lamsel.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Hendro Sugiatno yang baru menjabat Kapolda Lampung kurang lebih satu bulan itu, turut didampingi sejumlah pejabat tinggi Polda.

Dari informasi yang dihimpun, kunjungan Kapolda Lampung ke Kabupaten Lamsel itu dalam agenda ungkap kasus di Polres Lamsel serta memberikan arahan kepada para Kapolsek di wilayah Polres Lamsel.

Baca Juga  Wamen ATR/BPN RI Secara Simbolis Serahkan Sertifikat Tanah Di Kabupaten Bener Meriah

Momen kunjungan singkat itu dimanfaatkan Bupati untuk meningkatkan silaturahmi dengan menjamu makan siang Kapolda Lampung beserta jajarannya.

Nanang Ermanto juga sempat mengajak Jenderal Bintang Dua itu untuk melihat keadaan Kebun Edukasi yang memang berada di belakang rumah dinas Bupati.

Setelah berkeliling Kebun Edukasi, Nanang mengajak Jenderal Lulusan Akpol tahun 1988 itu untuk memanen Semangka yang berada di Kebun Edukasi.

Alhamdulillah, hari ini kita panen semangka bersama Kapolda Lampung,” ujar Nanang disela-sela panen Semangka bersama Kapolda dan jajaran Forkopimda lainnya.

Baca Juga  Antares Indonesia Peduli Bencana Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Tak hanya panen Semangka, Nanang juga mengajak Kapolda Lampung untuk melihat pusat kuliner yang berada di pintu masuk Kebun Edukasi. Di sana, Nanang menjamu Kapolda Lampung untuk makan bakso khas Kebun Edukasi.

Dari pantauan Awak Media, terlihat keakraban Kapolda Lampung, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, anggota Forkopimda berbicang santai sambil menunggu pesanan bakso datang.

Tak lama setelah itu, hidangan yang dipesan pun tiba. Di sana Kapolda Lampung nampak lahap menyantap semangkuk bakso khas kuliner Kebun Edukasi Lamsel (*)

 

Share :

Baca Juga

Nusantara

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Dukung Perkembangan Kebun Edukasi Lampung Selatan

Nusantara

Gerakan Pramuka Lamsel Gelar Aksi Peduli Desinfeksi dan Bersih Sampah Serentak

Nusantara

Kodim 1418/Mamuju Gelar Pembinaan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme Dan Separatisme

Nusantara

Jelang Bulan Suci Ramadan, ASPPA Santuni 205 Anak Yatim Piatu Tiga Yayasan Panti Sosial

Nusantara

Berhasil Rebut Juara Termiskin se-Sumatera, Kantor Gubernur Aceh Dikirimi Papan Bunga Ucapan Selamat

Nusantara

Gereja El Shaddai Imanuel Ministry Ajarkan Kesederhanaan Dan Berbagi Kepada Sesama
saat berada dilokasi bencana banjir bandang Sentani staf khusus presiden Lenis Kogoya menggendong kepala sekolah HIS POS 7 Sentani senin 16 september 2019

Nusantara

LENIS KOGOYA MENGABDIKAN DIRI UNTUK PAPUA

Nusantara

Sinode GTM Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa Mamuju