Home / Nusantara

Jumat, 10 November 2023 - 12:07 WIB

KAPOLSEK PULAU MAYA KARIMATA MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM’AT CURHAT DI KANTOR CAMAT PULAU MAYA.

Pulau Maya, Kalbar – PERISTIWAINDONESIA.Com

KAPOLSEK PULAU MAYA KARIMATA, melaksanakan Kegiatan *Jum’at Curhat* di ruang pertemuan kantor Kec. Pulau Maya Kab. Kayong Utara, Dasar Hukum Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Curhat :
ST Kapolri No : ST/2812/XII/REN.2./2022 tgl 29 Desember 2022 perihal pelaksanaan Kegiatan *JUM’AT CURHAT* .
Pada hari ini, Jum’at tanggal 10 November 2023, sekira pukul 10.30 WIB di ruang pertemuan kantor Kec. Pulau Maya Kab. Kayong Utara telah dilaksanakan Kegiatan *JUM’AT CURHAT*, kegiatan yang dihadiri oleh Camat Pulau Maya Musdar, SE, Kapolsek PMK Ipda SR Sembiring, Kapus Tanjung Satai zulfiarahman, Staf kecamatan Hamran, Sekdes Tanjung Satai Toni Adani, Ps. Kanit Binmas Aipda Hamsyah, Kasi Pol PP Kec. Pulau Maya Ishak, Anggota PPS pak yan dan dalam pertemuan tersebut Kapolsek PMK IPDA SR SEMBIRING, menyampaikan beberapa Himbauan dan Pesan Kamtibmas, untuk
memasuki tahapan politik dimana ada sebagian para masing-masing caleg sudah melaksanakan kampanye perkenalan diri dan sudah memasang bener atau baleho partai, foto calon beserta nomor urut untuk menunjukan meminta dukungan pada pemilu tahun 2024.

Atas perihal tersebut di wilayah Kec. Pulau Maya sudah terjadinya kegiatan politik dan para caleg sudah mulai mencari dan membentuk tim kemenangan, Untuk menghadapi tahun politik Polsek Pulau Maya sudah menghimbau dan selalu melakukan koordinasi maupun penggalangan kepada tokoh-tokoh politik dan pihak panitaa pemilu agar selalu menciptakan pemilu yang damai, aman, dan sejuk, terkait Untuk masalah pemasangan bener dan baleho para calon, Polsek Pulau Maya Karimata akan berkoordinasi dengan Panwascam Kecamatan Pulau Maya untuk menindaki hal tersebut, dan kegiatan *Jum’at Curhat* merupakan salah satu Program Polri yang bertujuan sebagai sarana Silaturahmi Anggota Polri dengan masyarakat sehingga tidak ada batasan dengan harapan masyarakat akan lebih terbuka dalam memberikan Informasi.

Polsek Pulau Maya Karimata sudah sangat terbuka dalam menerima Saran dan Masukan dari masyarakat sebagai evaluasi Kinerja kedepannya dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat selalu menjaga solidalitas dan Toleransi kerukunan umat beragama guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kec. Pulau Maya dan Umumnya Kab. Kayong Utara.

KAPOLSEK PULAU MAYA KARIMATA IPDA SR SEMBIRING, juga menjelaskan Kegiatan *Jum’at Curhat* yang rutin dilaksanakan tiap Minggu , karena banyak nilai positifnya dan masyarakat dapat berkomunikasi langsung, dan kegiatan yang telah dilaksanakan Personel Polsek Pulau Maya Karimata dalam melaksanakan Pengaman dan Penanganan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga terjalin kerjasama dan Sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, Kegiatan *Jum’at Curhat* merupakan salah satu Program Polri dengan tujuan lebih mendekatkan diri anggota Polri dengan masyarakat serta sebagai Sarana komunikasi dalam menerima masukan, Saran dan kritik dari masyarakat terkait kinerja Anggota Polri Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara, dan kegiatan *Jum’at Curhat* dapat dijadikan sebagai evaluasi kinerja Polri Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara untuk dapat meningkatkan khusus dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat, dan selama kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (RED)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Bupati Lamsel Resmikan Jalan Cor Beton di Dusun Kuala Jaya Desa Bandar Agung

Nusantara

Kadis Perindagkop UKM Bukittinggi,Sedang Disidik Direskrimsus Polda Sumbar

Nusantara

Plt Bupati Langkat Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Bantuan Pangan Pencegahan Stunting PWI Langkat

Nusantara

500 Paket Sembako Diserahkan Syah Afandin untuk Kaum Dhuafa di 5 Kecamatan

Nusantara

Aksi Mahasiswa Geruduk Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Tuding PPDB Online Gagal

Nusantara

Soksi Desak Pemerintah Serius Perhatikan Stunting

Nusantara

KUA/PPAS R.APBD 2024 Kabupaten Langkat Disepakati

Nusantara

Bupati: Pemotongan Tunjangan Aparat Desa di Lamsel Karena Refocusing Anggaran Sekitar Rp 120 Miliar Untuk Penanganan Covid-19