• Jum. Sep 22nd, 2023

Kegiatan Musrembang Kecamatan Kota Baharu Targetkan Banyak Pembangunan

Byabed nego panjaitan

Feb 10, 2022

Penulis : Mawardi

Singkil | Peristiwaindonesia.com

Acara Musrembang Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Singkil Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam yang diadakan di Kantor Desa Mukti Lincir, Rabu(09/02/2022).

Mengharapkan banyaknya partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Singkil dan Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam, menurut penuturan Bapak Ganda Bancin selaku Camat Kota Baharu di Wilayah Desa Sumber Mukti.

“Acara ini sengaja dibuat dikantor desa Mukti Lincir dengan maksud dan tujuan agar para tamu SKPK, Forkopimda dan teman-teman media maupun lembaga yang menghadiri dapat mengenal keadaan desa kami pada saat ini”ucap Pak. Ganda.

“Dan sangat banyak partisipasi yang dibutuhkan disetiap desa-desa kecamatan kami yaitu Kecamatan Kota Baharu, baik bantuan berbentuk moril maupun materil yang diaspirasikan melalui Program Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi kita sendiri yaitu Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam”tambah Pak.Ganda.

“Serta bila diperlukan aspirasi langsung dari Negara kita tercinta yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia, ya Abang-abang dari Media”terang Pak. Ganda.

“Untuk para Undangan yang hadir, Saya selaku Camat Kota Baharu dan mewakili seluruh pihak Desa dikecamatan kami”tambah Pak. Ganda.

“Mengucapkan sangat banyak berterima kasih dan kami juga bermohon maaf atas kesilapan maupun kekhilafan kami dalam melayani seluruh tamu undangan”tutup Pak. Ganda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *