Home / Nusantara

Kamis, 10 Februari 2022 - 00:08 WIB

Kegiatan Musrembang Kecamatan Kota Baharu Targetkan Banyak Pembangunan

Penulis : Mawardi

Singkil | Peristiwaindonesia.com

Acara Musrembang Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Singkil Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam yang diadakan di Kantor Desa Mukti Lincir, Rabu(09/02/2022).

Mengharapkan banyaknya partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Singkil dan Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam, menurut penuturan Bapak Ganda Bancin selaku Camat Kota Baharu di Wilayah Desa Sumber Mukti.

“Acara ini sengaja dibuat dikantor desa Mukti Lincir dengan maksud dan tujuan agar para tamu SKPK, Forkopimda dan teman-teman media maupun lembaga yang menghadiri dapat mengenal keadaan desa kami pada saat ini”ucap Pak. Ganda.

“Dan sangat banyak partisipasi yang dibutuhkan disetiap desa-desa kecamatan kami yaitu Kecamatan Kota Baharu, baik bantuan berbentuk moril maupun materil yang diaspirasikan melalui Program Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi kita sendiri yaitu Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam”tambah Pak.Ganda.

“Serta bila diperlukan aspirasi langsung dari Negara kita tercinta yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia, ya Abang-abang dari Media”terang Pak. Ganda.

“Untuk para Undangan yang hadir, Saya selaku Camat Kota Baharu dan mewakili seluruh pihak Desa dikecamatan kami”tambah Pak. Ganda.

“Mengucapkan sangat banyak berterima kasih dan kami juga bermohon maaf atas kesilapan maupun kekhilafan kami dalam melayani seluruh tamu undangan”tutup Pak. Ganda.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Wakil Wali Kota Medan : Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Menguntungkan Masyarakat

Nusantara

Belum ada tindak lanjut Pemkab Singkil tentang Perbaikan Jalan Lintas Desa Lae Sipola

Nusantara

Caleg Dari Salah Satu Partai Melakukan Serangan Fajar(Money Politik) Untuk Mendapatkan Suara

Nusantara

Baznas Halsel Sosialisasi Pembentukan Unit Pengumpulan Zakat di Kodim 1509/Labuha

Nusantara

HUT Pemuda Karya Nasional Ke-4 Lakukan Bakti Sosial di Pesantren Rabbani

Nusantara

Sinergitas Multipihak Dalam Meng-efektifitaskan Lahan Perhutanan Sosial

Nusantara

Ketua Umum SOKSI, Ali Wongso : Perlu Evaluasi Reformasi Menyongsong Pemilu 2024 dan RPJPN 2025-2045, Menuju Indonesia Emas 2045

Nusantara

Jalin Silaturahmi, Plt Sekda Coffee Morning Bersama Jajaran Disdik