• Sab. Mar 2nd, 2024

Kepala Basarnas Mamuju Adakan Coffee Morning Bersama Media

Byabed nego panjaitan

Des 18, 2020

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Mamuju melaksanakan media gathering bersama jurnalis di Canteng Coffee Shop, Jumat (18/12/2020) di Matos Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar).

Kepala Kantor Basarnas Mamuju Saidar Rahmanjaya SH MAP mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin kerja sama, sinergitas dalam informasi dan publikasi menyangkut kegiatan Basarnas Mamuju.

“Salah satu tujuan kita ngumpul adalah kita menyamakan persepsi bagaimana menyajikan informasi yang valid saat pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan,” kata Saidar.

Disampaikannya, telah membentuk unit siaga SAR di Polman untuk lebih memudahkan evakuasi jika ada bencana di tiga kabupaten yakni mamasa, Polman dan Majene.

Sedangkan di kabupaten Mamuju Tengah dan Pasangkayu rencananya akan membangun juga unit siaga SAR di Pasangkayu untuk memudahkan evakuasi jika terjadi bencana.

Saidar mengaku, dukungan media sangat penting dalam membantu Basarnas menjalankan tugas kemanusiaan di lapangan. Melalui publikasi media diharapkan masyarakat bisa memahami tugas pokok Basarnas Mamuju.

Saidar berharap, silaturrahmi yang sudah terjalin akan terus terjaga dan tentunya saling mendukung antar satu sama lain dalam menjalankan tugas kemanusiaan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *