Home / Nusantara

Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:28 WIB

Keren! Rutan Kelas I Cipinang Terima 2 Piagam Penghargaan dan 4 Trophy

Penulis : Paulus Witomo

Jakarta – PERISTIWA_INDONESIA.com -Tiada kata yang dapat diucapkan kecuali luar biasa untuk Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang yang meraih prestasi pada hari ulang tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang dirangkai dalam acara Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Jumat (19/8/2022).

Penghargaan yang diterima oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih, yaitu Prestasi untuj pelaksanaan tugas dan fungsi pada Rutan Kelas I Cipinang berupa publikasi dan glorifikasi yang berdampak positif melalui media sosial, media online, dan website Rutan Kelas I Cipinang.

Penghargaan yang sama juga diraih oleh Heryadi selaku Wakil Kordinator Dapur Rutan Cipinang yaitu Prestasi Membina Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas I Cipinang yang selesai menjalani hukuman pidana atas nama wahyu sukses membuka UMKM kuliner sea food, nasi uduk, pecel ayam atau lele di sekitar Jalan Raya Puncak, Sukabumi.

Rutan Kelas I Cipinang juga mendapatkan trophy pemenang pertandingan olahraga dalam peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022. Trophy untuk lomba dengan katagori Tenis Meja, Sepakbola, Voli dan Senam Poco-Poco.

Dalam kesempatan itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih, menyampaikan terima-kasih atas pemberian penghargaan kepada kami sehingga dapat memicu semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada Kementerian Hukum dan HAM, Masyarakat dan Warga Binaan.

Ka.Rutan, Jaya Saragih, juga mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Cipinang atas penghargaan yang di dapat di HDKD Ke-77 Tahun 2022 ini.
“Semoga penghargaan ini menjadi pemantik semangat segenap jajaran Rutan Kelas I Cipinang agar dapat selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutupnya menghakhiri sesi wawancara. (REL)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Relawan Se-Nusantara Sambut Gembira Kemenangan Prabowo-Gibran Unggul di 36 Provinsi.

Nusantara

PT Jui Shin Indonesia Diduga Menadah Hasil Tambang Ilegal, Dirut Chang Jui Fang Belum Juga Dijemput Paksa (13)

Nusantara

Berencana Gelar Komisi Litbang, MUI Langkat Undang Syah Afandin

Nusantara

Lempeng Busantara Sambangi DPRD Minta Perdakan Nama Aset dan Jalan di Halsel

Nusantara

KEMENTERIAN LHK, DIDUGA MELANGGAR UU TAHUN 1999, NOMOR 41, TENTANG KEHUTANAN

Nusantara

Pemkab Langkat Terima 828 Paket Sembako Bantuan Korban Banjir dari SKK Migas Sumbagut

Nusantara

Diikuti Ribuan Siswa SMP, Afandin Apresiasi Kampanye Baca Koran SPS Sumut

Nusantara

Sat Brimobda Polda Papua Kukuhkan Pasi Ops, Danki 1, 2, 3 dan 4 Batalyon C Pelopor