Home / Nusantara

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 16:51 WIB

Kodim 1418/Mamuju Gelar Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Dandim dan Anggota Periode 1 Oktober 2022

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Kodim 1418/Mamuju menggelar acara syukuran kenaikan pangkat Dandim dan anggota Periode 1 Oktober 2022 di Aula Makodim 1418/Mamuju di Jln Yos Sudarso Kel Binanga Kec Mamuju Kab Mamuju Prov Sulbar.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar SPd MHan yang dihadiri sekitar 200 orang, Jumat (07/10/2022).

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf M Imasfy SE mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada malam acara Syukuran Kenaikan Pangkat Dandim dan Anggota Periode 1-10- 2022 di Kodim 1418/Mamuju.

Demikian juga para Kasi Korem 142/Tatag, yang turut melaksanakan kenaikan pangkat yang sama.

“Termasuk letting saya, Kasiren 142/Tatag dan ada beberapa juga adek saya melaksanakan Kenaikan pangkat yang sama. Saya sangat berterima kasih kepada Komandan Korem 142/Tatag, karena pada saat saya rapat di Korem dan beliu langsung memerintahkan pasang pangkat baru, bahkan beliau yang pasangkan di baju PDH saya, tetapi melaksanakan korpraport di Kodam XIV/Hsn,” ujar Dandim.

Kemudian, Dandim mengatakan pihaknya melaksanakan Syukuran beserta para anggota Kodim 1418/Mamuju yang naik pangkat diantaranya sebanyak 26 (dua puluh enam) Bintara, sebanyak 8 (delapan) Tamtama dan sebanyak 17 (tujuh belas) orang melaksanakan Korpraport khusus anggota.

Dilanjutkan doa bersama di mushollah Babussalam serta Anjangsana Kodim 1418/Mamuju dirangkai bersama Panti Asuhan Hidayatullah dalam rangka HUT ke-77 Tahun 2022 “TNI Adalah KITA”.

Sementara Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Parouk Pakar SPd MHan mengucapkan selamat buat Dandim 1418/Mmj.

“Hari ini beserta ibu berbahagia atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan yaitu Kenaikan Pangkat lebih tinggi dari pada pangkat sebelumnya. Kita semua disini lebih bersyukur atas kesehatan yang diberikan kepada Dandim beserta anggota Kodim 1418/Mmj,” tuturnya.

Menurutnya, hal itu tak lepas dari campur tangan Tuhan terhadap yang dilakukan selama ini.

“Ke depan bukan sampai disitu masih panjang pengabdian yang kita lakukan, Pengabdian Perwira maupun Anggota pasti menginginkan pencapaian di puncak yang lebih tinggi,” ujarnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Sekjen Riko Heryanto Pastikan Munas Soksi XI Siap Digelar

Nusantara

Plt Bupati Langkat Hadiri Puncak HPN 2023 bersama Presiden Jokowi di Medan

Nusantara

Syah Afandin Terima Penghargaan PB MABMI Atas Pengabdian 20 Tahun

Nusantara

Kapolda Banten Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Nusantara

Automaty do gier w Parimatch na Ukrain

Nusantara

MTQ ke-55 Dibuka, Afandin Berharap Lahirkan Generasi Religius Langkat

Nusantara

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Anak di Cibungbulang Dibongkar Polres Bogor

Nusantara

Wujudkan Pelaku IKM Baru Di Kota Medan, Dinas Perindustrian Kota Medan Adakan Pelatihan Pembuatan Gorden Bagi Masyarakat Medan Belawan