Home / Nusantara

Kamis, 29 April 2021 - 23:29 WIB

Kompak, Satbrimob, Bataliyon 403 TNI AD, Paskhas 474 Adisutjipto dan MJC Adakan Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

Penulis: Eko Rihantoro

Bantul, PERISTIWAINDONESIA.com |

Satuan Brimob DIY Bataliyon A Gondowulung, Bataliyon 403 TNI AD, Paskhas 474 Adisutjipto dan MJC mengadakan kegiatan bakti sosial dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Kamis (29/04/2021) di Mako Satbrimob DIY Bataliyon A Gondowulung Bantul, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kegiatan diawali membuat takjil Nasi bungkus untuk bakti sosial dibagikan kepada masyarakat sekitar. Dalam proses menyiapkan takjil Nasi bungkus dilaksanakan oleh anggota personel Gabungan Satbrimob, TNI dan Relawan MJC (Mbah Joyo Center) di dapur umum yang dibuat di dalam Mako Satbrimob DIY Bataliyon A Gondowulung.

Danyon Sat Brimob DIY Bataliyon A Gondowulung JH Supraba menyatakan sangat bangga karena rasa sosial dan silahturahmi yang kuat antara Polri-TNI dan MJC.

Apalagi semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Dansat juga berterima kasih kepada semua peserta kegiatan karena bisa menjadi pemersatu antara Polri-TNI, masyarakat dan Relawan dalam menjaga kekompakan untuk berbakti pada negara.

Di kesempatan itu, Pembina MJC Mbah Joyo sangat berterima kasih karena kegiatan yang dilaksanakan Polri – TNI dan MJC di bulan Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Mbah Joyo berharap kegiatan silahturrahmi Antara Instansi Polri, TNI, Pemerintah dan relawan ini dapat merajut kebersamaan ke depan, khususnya dengan warga masyarakat.

Selama ini POLRI -TNI serta MJC sudah sering memberikan contoh yang baik dalam kegiatan yang dapat menjadikan teladan dan rasa persaudaraan terhadap sesama.

Setelah selesai membagikan takjil Nasi bungkus di daerah Giwangan, Janti dan Banguntapan, selanjutnya rombongan kembali ke Mako Gondowulung untuk mengikuti buka puasa bersama (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Lukisan Wajah-wajah Wali Kota Terjual Rp125 Dalam Lelang di Malam Temu Ramah Raker Komwil I Apeksi di Medan

Nusantara

Tingkatkan Pengetahuan dan Pemahaman, ASN Pemko Medan Ikuti Bimtek Sengketa dan Permasalahan Hukum Kontrak

Nusantara

Tidak Humanis Kepada Wartawan, Dirut Ancol Diminta Copot Humas Ancol Aryadi Eko

Nusantara

Kantor MUI Langkat Diresmikan, Syah Afandin: Semoga Menghadirkan Suasana Kesejukan

Nusantara

Hadiri Konsolidasi Relawan, Ketua Relawan Ibu Prabu Kalbar Heriyanto : Saya Minta Kalbar Dukung Prabowo Gibran, Kita Menang Besar Satu Putaran

Nusantara

Plt Bupati Langkat Terima Audiensi PMDI Langkat

Nusantara

Di Hari Jadi Kota Medan ke 432 Tahun, Wali Kota Medan berharap Kota Medan Semakin Baik dan Kesejahteraan Masyarakat Semakin Meningkat

Nusantara

Bentuk Kerja Nyata Jejaring DeWi Membantu Masyarakat