• Sel. Apr 23rd, 2024

Maju Jadi Calon Wakil Walikota, Ketua Komisi II DPRD Medan Berpamitan

Byabed nego panjaitan

Sep 1, 2020

MEDAN-Peristiwaindonesia.com

Aulia Rachman melepas jabatannya sebagai Anggota DPRD Medan dan memilih maju menjadi pendamping bakal colon Walikota Medan Bobby Nasution dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 2020.

Aulia Rachman yang datang mengenakan baju putih pagi itupun langsung mendatangi meja para pegawai dan sekuriti di sejumlah ruang satu persatu untuk berpamitan.

“Saya mohon pamit ya pak, bu, semoga semua kita tetap diberikan kesehatan, saya juga mohon maaf jika selama ini ada salah dan janggal”, ujar Aulia disambut rasa haru para pegawai di DPRD Medan, Selasa (1/9/2020).

Tak disangka Ketua Komisi II DPRD Medan itu ternyata merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh para pegawai hingga petugas keamanan di lingkungan kantor wakil rakyat tersebut.

Kasub Anggaran DPRD Medan Rosmawati merasa sedih dan terharu mendengar mundurnya Aulia Rachman, dan tak disangka dia secara spontan meneteskan air mata.

“Pak Aulia itu orangnya baik, tidak sombong dan mengayomi. Sedih kalilah aku, sampai keluar air mataku ini”, ujar Rosmawati

Setelah berpamitan dengan sejumlah pegawai Aulia Rachman menuju lantai 2 untuk menyerahkan surat pengunduran diri secara tertulis dan diserahkan langsung kepada Plt Sekretaris DPRD Medan Alida.

” Saya mohon pamit, hari ini hari terakhir saya kerja dan kalau ada salah kata saya mohon maaf”, ujar Aulia Rachman kepada Plt Sekretaris DPRD Medan Alida.

Alida juga ikut mendoakan semoga yang dicita-citakan Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra tersebut dapat terwujud dan dikabulkan Allah Swt dan RasulNya.

Pasangan Bobby Nasution- Aulia Rachman saat ini telah mendapat rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PAN dan NasDem. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *