Home / Nusantara

Kamis, 28 Juli 2022 - 23:03 WIB

Memasuki Hari ke-3, Kegiatan TMMD Berjalan Lancar di Kabupaten Mamuju

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Tak kenal lelah Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus melaksanakan kegiatan pekerjaannya di Lingkungan Kassa Kelurahan Sinyonyoi Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang bekerjasama dengan masyarakat setempat.

Kegiatan hari ini dibagi menjadi 5 kegiatan di antaranya, melanjutkan pembenahan mesjid yang belum selesai dikerjakan dan yang kedua membuat MCK Mesjid.

Sedangkan yang ketiga peningkatan jalan lingkungan dengan menggunakan alat berat eskapator dan yang keempat pembuatan drainase serta mengangkut material untuk pembuatan gorong-gorong.

Masyarakat yang mempunyai kelebihan di bidang pertukangan terus memandu jalannya pekerjaan pembenahan bangunan mesjid yang ada di lingkungan Kassa, Kamis (28/7/2022).

Begitu juga dengan pembuatan MCK mesjid dan pembuatan drainase, tampak anggota TNI yang berjumlah 110 orang bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan pekerjaan tersebut.

Selaku komandan dalam kegiatan ini, Kapten Inf Yakub memberikan pengarahan kepada seluruh anggota satuan TMMD dan masyarakat untuk tetap mengutamakan dan menjaga keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan pekerjaan ini.

“Mari tetap kompak agar semua kegiatan yang akan kita kerjakan dapat kita selesaikan satu bulan masa kerja, walaupun dengan menggunakan alat seadanya,” imbaunya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Gakum Diminta Usut Kepemilikan Ratusan Batang Kayu Ulin Ilegal Milik Kadis Pendidikan Melawi

Nusantara

10 Jenis Produk Unggulan UMKM telah Masuk Ke Pasar Modern, Komitmen Bobby Nasution Jadikan UMKM Berkembang dan Naik Kelas Terbukt

Nusantara

Kapolri Keluarkan Perintah Tegas & Serius, Mabes Polri, Polda dan Jajarannya Wajib Laksanakan

Nusantara

Jubir OPM Sebut Pihak nya Siap Perang Terbuka TNI-POLRI

Nusantara

Plt Bupati Langkat Ikuti Rakor Perdana dengan Pj Gubernur Sumut

Nusantara

Mahasiswa Katholik Sebagai Agen Perubahan Membangun Kesadaran Diri Sesuai Spiritualitas Laudato SI

Nusantara

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Serahkan DIPA Tahun Anggaran 2021

Nusantara

Y-Mart Korea Ingin Buka Cabang Di Medan, Bobby Nasution Harap Dapat Menjual Hasil Produk UMKM