Home / Nusantara

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:41 WIB

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Pemko Medan Ikut Pawai Pembangunan Pemprov Sumut

Penulis : MF. Habibie

Medan : Peristiwaindonesia. com

Pemko Medan ikut serta dalam Pawai Pembangunan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.  Event ini diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk mewujudkan Sumut Bermartabat, terutama Medan yang berkah, maju serta kondusif.

Selain mobil hias dari 21 kecamatan se-Kota Medan dengan ornamen bernuansa Hari Kemerdekaan, Pemko Medan juga menghadirkan tarian multietnis yang melambangkan bahwa Kota Medan adalah kota multikultural. Antusias masyarakat pun cukup tinggi menyaksikan jalannya acara pawai pembangunan tersebut.

Pawai pembangunan dilepas langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Bobby Nasution dan unsur Forkopimda Sumatera Utara yang hadir. Pelepasan dilakukan di depan Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (17/8) siang.

Seraya menyaksikan seluruh delegasi pawai, menantu Presiden RI Joko Widodo itu juga dengan ramah menyapa seluruh sapaan yang ditujukan padanya. Bahkan, Bobby Nasution juga dengan suka cita memenuhi  permintaan masyarakat yang ingin berswafoto dengannya.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Saluutt!!! Jenguk Wartawan Sakit, AKBP Herwansyah Putra: Sebagai Bentuk Kepedulian Bid Humas Poldasu

Nusantara

Tidak Tersentuh Hukum,SPBU 34-16707 Di Sentul Babakan Madang Diduga Jual BBM Subsidi Ke Mafia Untuk Di Timbun Dan Dijadikan Bisnis Komersil

Nusantara

Bobby Nasution Ajak Masyarakat Wujudkan Rasa Syukur Atas Kesehatan Yang Diberikan Oleh Allah SWT Dengan Mengikuti Program Vaksinasi Covid-19

Nusantara

Pimpinan Daerah di Sumut Ikut Tahlilan Sampaikan Bela Sungkawa, Bobby: Kesedihan Bang Ondim Turut Kami Rasakan

Nusantara

Lepas JCH di Asrama Haji, Plt Bupati Langkat Ingatkan Jaga Kesehatan & Tidak Menyiakan Waktu

Nusantara

Digelar BI, Plt Bupati Langkat Buka Edukasi BSNT

Nusantara

Plt Bupati Langkat Resmikan Kantor Baru Kelurahan Kwala Bingai

Nusantara

Anggota DPRD Paluta dan PD Sumut Salurkan 4 Ekor Sapi Qurban